Search
Search
Close this search box.

Proyek RDMP Pertamina Harus jadi Fokus Tim Satgas

M Taqwa Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan.

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro terus dilakukan, khususnya yang menyasar perusahaan maupun pemukiman warga hingga akhir Februari atau hingga waktu yang tidak ditentukan. Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan akan mengawasi penerapan protokol kesehatan (prokes) dan work from home (WFH).

Komisi 4 DPRD Kota Balikpapan, M Taqwa, mengatakan, yang menjadi perhatian yakni Pertamina, karena saat ini tengah dikerjakan proyek perluasan kilang minyak Balikpapan, Refinery Development Master Plan (RDMP) Kilang Balikpapan terus berjalan dengan mempekerjakan ribuan tenaga kerja dan perusahaan migas menjadi penyumbang kasus Covid-19 cukup tinggi.

“Tim satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kota Balikpapan kita seharusnya mengambil langkah utama yang tegas, apalagi penyebaran Covid-19 ini dari luar dan penyebarannya pun kemana-mana,” kata Komisi 4 DPRD Kota Balikpapan, M Taqwa, kepada Prokaltim.com.

Baca juga  Serikat Nelayan NU Menolak Impor Garam 3 Juta Ton

Kasus Covid-19 ini juga tidak seharusnya menjadi kesalahan bersama-sama. Pertamina yang harusnya bertanggung jawab dan seharusnya bekerjasama dengan tim Satgas Covid-19 Kota Balikpapan, dibuat aturan tegas karena ini bukan menyangkut Kota Balikpapan saja yang seharusnya diwaspadai orang dari luar Kota Balikpapan umumnya Indonesia apalagi ini proyek nasional.

Berharap Pertamina besinergi dengan Pemkot Balikpapan, terutamanya tim Satgas Covid-19 Kota Balikpapan, yang seharusnya tegas menekan peningkatan Covid-19. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]