Search
Search
Close this search box.

Wajah dan Kepala Rusak, Diduga Korban Tongkang Terbakar PT Barokah Perkasa.

KUKAR,PROKALTIM- Ditemukan diduga jasad korban ledakan kapal PT. Barokah Perkasa, di evakuasi Tim Sar Gabungan di perairan Anggana Kutai Kartanegara, Jumat (12/2) siang.

Berawal dari informasi masyarakat yang melapor langsung ke Pos TNI Angkatan Laut, Anggana,Kutai Kartanegara Bahwa ada jasad mengambang diperairan sekitar, laporan lalu ditindaklanjuti dengan dikerahkannya tim ke lokasi penemuan menggunakan rubber boat (perahu karet)  guna memastikan informasi tersebut yang diikuti dengan proses evakuasi korban.

Pukul 11.15 Wita, jasad tersebut berhasil dievakuasi, lalu dengan ambulans PMI Kota Samarinda menuju RSUD AW  Syahrani guna keperluan identifikasi.

“Kita belum bisa pastikan bahwa jasad tersebut adalah korban MOB (main over boat) atau bukan, untuk memastikan jasad tersebut kami berkordinasi dengan tim INAFIS Polresta Samarinda,” Ujar Riqi Efendi, Danit Siaga Basarnas Samarinda.

Baca juga  Kukar Unggul dalam Penggunaan IKD, Ini Alasannya
Saat tim INAFIS melakukan identifikasi di RSUD AW.Syahrani (foto : istimewa/prokaltim.com)

AIPDA Hari Cahyadi, Danit INAFIS Polresta Samarinda setelah menerima informasi beserta tim langsung menuju ke RSUD AW Syahrani guna keperluan Identifikasi.

“Terdapat beberapa luka di bagian tubuh jasad tersebut diantaranya kaki kiri bagian lutut patah, hingga tulang keringnya pun ikut remuk, lengan kanan kiri patah,  bahu kiri dan kemaluan jasad tersebut mengalami luka bakar, ciri khusus tidak didapatkan, pasalnya setangah bagian kepala hingga wajah rusak,  posturnya tinggi besar dan gempal,” kata AIPDA Hari Cahyadi kepada media.

Sementara belum bisa dipastikan siapa jasad tersebut, dikarenakan tidak ditemukan tanda pengenal, serta bagian wajah yang sulit dikenali. (Sam/adl)

Baca juga  Antisipasi Penyalahgunaan, Batalyon A Brimob Kaltim Cek Senpi Dinas Anggota

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]