Search
Search
Close this search box.

Hadir dengan Konsep Tongkrongan Edukatif, Wakil Gubernur Apresiasi 180 Degree Kopi

SAMARINDA, PROKALTIM- Wakil Gubernur Kalimantan Timur, H Hadi Mulyadi hadir dan berikan semangat kepada muda-mudi Kaltim, khususnya pemuda Samarinda dalam acara Grand Opening 180 Degree Kopi, Sabtu (3/4) lalu di Jl. A. Wahab Syahranie No.159, Gn. Kelua, Kec. Samarinda Ulu.

Suasana 180 DegreeKopi ,saat Bapak Wagub Kaltim menikmati suasa cafe edukatif (foto:psamudra/prokaltim.com)

Pandemi Covid-19 berdampak ke segala sektor, salah satunya sektor ekonomi, Hal ini dirasakan secara signifikan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang mengalami pukulan telak.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim ini memberikan apresiasinya kepada anak muda Samarinda, khususnya kepada dua saudara kembar yakni Annisa dan Arrisa dalam memberikan atmosfer berbeda dalam dunia usaha, walaupun di tengah pandemi Covid- 19 ini mereka berdua memiliki ide brilian, konsep unik dan edukatif, membangun sebuah wadah yang tak sekedar tempat nongkrong, namun lebih dari itu, yakni menjadi wadah edukasi tentang bahasa asing.

Baca juga  Dir Intelkam Bersama Dansat Brimob Rakor Keamanan Kedatangan Capres

Munculnya 180 Degree Kopi ini diharapkan menstimulus ekonomi dan semangat untuk memajukan UMKM, yang menjadi ujung tombak penggerak perekonomian, karena UMKM juga penyerap tenaga kerja.

“Kita apresiasi serta berikan dukungan penuh kepada muda mudi Kaltim secara umum, membangun perekonomian di masa pandemi Covid-19, tetap semangat karena dengan semangat inilah kita bisa melakukan banyak hal positif,” ucap H. Hadi Mulyadi.”Tutupnya. (sam/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]