Search
Search
Close this search box.

Malam ini, IPAM Waduk Manggar Km 12 Stop Produksi

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Telah terjadi kerusakan pipa diameter 400 mm, yang berlokasi di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Waduk Manggar Km 12 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, pada Senin (17/5/2021).

Sehingga IPAM Waduk Manggar Km 12 dengan kapasitas produksi 100 liter perdetik harus stop produksi sementara waktu, karena perbaikan akan dilaksanakan pada Selasa (18/5/2021) malam, pukul 19.30 Wita sampai dengan selesai, hingga target pekerjaan 1 x 24 Jam dan lebih cepat akan lebih baik.

Direktur Teknik Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, Arief Purnawarman, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan ini, terutama kepada pelanggan yang daerahnya lebih dahulu mengalami tekanan distribusi yang kecil bahkan tidak mengalir lebih dahulu.

Baca juga  PTMB Sosialisasi di SDN 004 Balbar, Edukasi Sejak Dini Pengolahan Air Limbah

 

“Apabila perbaikan sudah selesai nantinya, proses normalisasi kembalinya air kerumah pelanggan membutuhkan waktu dan jarak, tergantung jauh dekat, tinggi rendah rumah pelanggan itu sendiri,” jelas Arief.

 

Dia juga mengatakan, adapun aliran produksi IPAM Waduk Manggar Km 12 Kecamatan Balikpapan Utara, yaitu Sepanjang Jalan Soekarno Hatta dari Km 9 sampai dengan Km 18, kemudian seperti Perumahan Bukit Batuah, Taman Sari, Batu Ratna dan Perumahan Wiyata Asri dan seluruh aliran distribusi air dari IPAM Waduk Manggar Km 12. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]