Search
Search
Close this search box.

5.000 Dosis Vaksin. Kodam VI Mulawarman dan Polda Kaltim Laksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional Covid-19

BALIKPAPAN, PROKALTIM – Masih terus berlanjut vaksinasi Covid-19 di Kota Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim), yaitu program Serbuan Vaksinasi garapan TNI-Polri. Salah satunya yang dilaksanakan Kodam VI Mulawarman bersama dengan Polda Kaltim melaksanakan vaksinasi massal di Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome, pada Sabtu (24/7/2021).

Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto mengatakan, pemberian vaksinasi akan terus dilaksanakan menyesuaikan dari kirimam Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

“Saat ini kami juga sedang menanti vaksin dari Kemenkes RI. Nanti begitu stok vaksin sudah ada akan kita lanjutkan lagi. Dan selama masih ada vaksinnya akan terus kami salurkan ke warga,” kata Heri Wiranto di dampingi Kapolda Kaltim Irjen Pol Heri Rudolf Nahak kepada media, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga  Polda Kaltim Pecahkan Rekor MURI, dengan Vaksinasi 21 Ribu Pelajar SMP dan SMA

Dia juga menyampaikan, untuk hari ini pemberian vaksin untuk dosis kedua sebanyak 1.500 dosis yang dari Kodam dan 3.600 dosis yang dari Polda Kaltim, dan vaksin diberikan kepada masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa.

“Baik Kodam dan Polda Kaltim bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi dan Pemkot Balikpapan akan terus bersinergi menangani Covid-19, salah satunya melalui pemberian vaksin Covid-19 ke warga,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak menambahkan serbuan vaksin ini merupakan wujud sinergi antara Polri dan TNI AD dalam upaya percepatan vaksinasi. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]