Search
Search
Close this search box.

Dunia Digital : Kawan Atau Lawan?

SAMARINDA,PROKALTIM – Samarinda melek Digital, kegiatan Literasi Digital Samarinda, Kalimantan Timur 2021 dengan tema “Dunia Digital : Kawan Atau Lawan?”. Webinar digelar oleh Siber Kreasi Kominfo, bertujuan mengenalkan program Literasi Digital bagi para sobat millennial yang aktif dan produktif menggunakan sosial media.
Webinar Literasi Digital menyuguhkan informasi mendalam Sobat Millenial dalam bijak menggunakan Internet yang positif. Narasumber kita kali ini adalah Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi S.Si., M.Si, dengan Moderator Septi Diajeng (Presenter & Master Of Ceremony), Key Opinion Leader Alya Ratna (Influencer & Makeup Enthusiast) dengan beragam narasumber yakni Isnaini Fidhiatil Ulla, M.Pd (Guru & Penulis), Fifi Alfiana Rosyidah (Business Analyst), Wahyu Yanuartha (IT Manager). Jadwal kegiatan pada Selasa, 13 Juli 2021, pukul 14.00 wita sampai Selesai, Via Zoom Meeting. Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Fasilitas yang didapatkan oleh peserta, E-Sertifikat, Pulsa untuk 10 Peserta Terpilih, Materi, Relasi baru, Ilmu bermanfaat.

Baca juga  Masyarakat Indonesia Bijak Dalam Berinternet

LINK PENDAFTARAN :  https://s.id/litdigkutaikartanegara1307

#Makincakapdigital
#Literasidigital
#Siberkreasi
#Digitalculture
#Digitalethics
#Digitalskills
#Digitalsafety

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]