Search
Search
Close this search box.

Basarnas Kaltim Audiensi ke DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Audiensi Basarnas Kalimantan Timur (Kaltim) ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, audiensi ini diterima langsung ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, bersama Wakil Ketua DPRD Budiono Sastro Prawiro, ketua Komisi IV DPRD Muhammad Taqwa dan anggota DPRD Sandy Ardian, pada Rabu (29/9).

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan, beberapa hal yang disampaikan oleh Basarnas Kaltim tadi, menyampaikan bahwa Basarnas Kaltim, untuk segala fasilitas yang dimiliki, termasuk semua dari dukungan pemerintah daerah, khususnya pemerintah provinsi Kaltim (Pemprov Kaltim).

“Hasil dari audiensi tadi, DPRD menyampaikan khususnya kepada Basarnas untuk komunikasi kepada Gubernur Kaltim Isran Noor. Biasanya Gubernur Kaltim menyampaikan kepada daerah-daerah untuk bergotongroyong bersama berkontribusi untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan atau melengkapi kebutuhan tersebut kepada Basarnas Kaltim,” kata Abdulloh.

Baca juga  Berubah Status Jadi Jalan Nasional, Nurhadi Sorot Jalan Mulawarman Perlu Perhatian Lebih

Bang Doel biasa dia disapa juga menyampaikan, pada prinsipnya, karena domilisinya di Kota Balikpapan, Basarnas posisi di Balikpapan. DPRD Balikpapan dengan pemerintah daerah mungkin nanti berkontribusi.

“Kita sebaiknya duduk bersama dikomandoi oleh Gubernur Kaltim, untuk masing-masing apa yang bisa dibantu Kabupaten/Kota ini untuk berkontribusi melengkapi kebutuhan-kebutuhan Basrnas Kaltim ini,” ucapnya.

Lanjutnya, karena bagaimana pun Basrnas Kaltim ini, apapun bentuknya sangat dibutuhkan masyarakat Kaltim, sehingga wajar harus di support oleh pemerintah daerah.

Abdulloh juga berharap, nanti bisa berkomunikasi dengan Basarnas pusat untuk memberikan himbauan atau penugasan ke pemerintah daerah, untuk berkontribusi aktif bersama-sama memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan oleh Basarnas Kaltim.

“Kalau satu daerah mungkin tidak mampu, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Tapi sesuatu yang berat kalau kita pikul bersama-sama Insyaallah akan jadi ringan,” harap Bang Doel.

Baca juga  Fenomena Perang Sarung, Parlindungan: Para orangtua dan Guru di Sekolah Perlu Melakukan Edukasi

Untuk itu akan ditunggu program selanjutnya dari Basarnas itu sendiri. Saya kira pertemuan audiensi pada hari, kami merasa bangga dikunjungi oleh Basarnas Kaltim ini, mudah-mudahan bisa bersinergi bukan hanya di Kota Balikpapan tetapi pada semua Kabupaten/Kota di Kaltim. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]