Search
Search
Close this search box.

Ikapakarti Gelar Vaksin Bekerjasama Polda Kaltim Dan DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Ikatan Paguyuban Tanah Jawi (Ikapakarti) Balikpapan menggelar vaksinasi, yang bekerjasama dengan Polda Kalimantan Timur (Kaltim), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan dan Universitas Mulia di Jalan MT Haryono, pada Minggu (5/9).

Ketua Ikapakarti Sutrisno mengatakan, vaksin yang disuntikkan kepada warga ada 320 dosis vaksin.

“Yang kita lakukan hari ini adalah kerja permulaan Ikapakarti karena akan berlanjut dan untuk tempatnya berada di Kecamatan masing-masing. Hal ini mengingat transportasi banyak biar dekat,” kata Sutrisno kepada media.

Dia juga menyampaikan, pendataan sudah mulai dilaksanakan untuk yang belum vaksin sesuai arahan dalam rapat dengan Ketua DPRD Abdulloh tempo hari yakni melalui Kecamatan masing-masing.

Baca juga  Fakta Atau Mitos: Mandi Malam Bisa Sebabkan Rematik? Begini Fakta Penelitiannya

“Ikapakarti ingin masyarakat yang tergabung dalam paguyuban, untuk segera di vaksin dan tidak terkecuali masyarakat lainnya. Karena ingin menyehatkan masyarakat yang sekarang masih adanya pandemi Covid-19,” ucapnya.

Pengusaha garment dan juga yang menekuni usaha kuliner ini juga berharap, dengan secepatnya kita membantu Pemerintah Kota (Pesavedmkot) Balikpapan, maupun TNI, dan Polri dengan cara kita mengumpulkan warga untuk di vaksin.

“Dengan semboyan warga sehat, ekonomi kuat, maka kita membantu untuk melakukan vaksinasi kepada anggota paguyuban Ikapakarti. Kita akan mengembalikan ekonomi rakyat yang saat ini lagi terpuruk. Dan kita merindukan semuanya warga Kota Balikpapan kehidupan normal kembali seperti sediakala,” tutupnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]