Search
Search
Close this search box.

Sinergi Lanal Balikpapan, STT Migas dan TNI Polri Gencarkan Serbuan Vaksin serta Pemberian Sembako

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Sesuai intruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, agar seluruh Jajaran TNI AL mendukung upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan wabah Covid-19 dan membantu masyarakat yg terdampak serta menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan.

Kali ini Lanal Balikpapan ikut berpartisipasi dalam kegiatan serbuan vaksinasi merdeka dan pemberian sembako bersama STT Migas Balikpapan dan Unsur TNI Polri bagi masyarakat dan mahasiswa di kota Balikpapan. Dan kegiatan hari ini ditinjau langsung oleh Presiden RI dan Kapolri secara virtual, pada Rabu (22/9).

Kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar hari ini menghadirkan seluruh tim tenaga medis yang berada di Kota Balikpapan termasuk diantaranya personel dari Balai Kesehatan Mako Lanal Balikpapan yg turun langsung dalam menyukseskan kegiatan tersebut, Katim vaksinator BK Lanal Balikpapan Lettu Laut (K) dr Muh Ridwan beserta rekan-rekan dari Dinkes Kota Balikpapan maupun unsur Nakes TNI Polri tidak tanggung-tanggung dalam persiapannya, sebanyak 2.300 dosis vaksin jenis sinovac yg akan mereka salurkan bagi masyarakat serta mahasiswa yg berada di kota Balikpapan.

Baca juga  Menyambut HUT TNI AL Ke-76, Lanal Gelar Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Muara Badak dan Kutai Kertanegara

Dalam kesempatan yg terpisah Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo menyampaikan, bahwa dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membasmi habis virus Covid-19 serta menjalin sinergitas dan berkolaborasi terhadap instansi pemerintah setempat dan unsur TNI Polri, kami Lanal Balikpapan hadir setiap saat dalam program serbuan vaksinasi merdeka yang hari ini digelar bersama STT Migas Balikpapan dan unsur TNI Polri.

“Harapan kami kedepan dari kegiatan ini ialah semoga hubungan sinergitas ini dapat terus terjalin sehingga kita bersama dapat bahu-membahu dalam membantu masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19 dan semoga masyarakat di Balikpapan dapat terfasilitasi vaksinasinya agar indonesia khususnya Balikpapan dapat hidup sehat kembali “ujar Danlanal Balikpapan.

Baca juga  LAKI Dukung Komitmen Kapolri

Turut hadir dalam kegiatan ini, ialah Asiten I Tata Pemerintahan Setda Kota Balikpapan Syaiful Bahri, Danlanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb. Dedy Susanto, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol V. Thirdy Hadmiarso, Dandim 0905/Bpp Kolonel Inf Faizal Rizal, Kejaksaaan Negeri Balikpapan, Prima, Rektor STT Migas Kota Balikpapan Lukman, dan seluruh Perwira Staf Lanal Balikpapan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]