Search
Search
Close this search box.

Yayasan Mansyur Tuah Selenggarakan Vaksinasi Massal 1000 Dosis Untuk Warga Pinggiran

Suasana Vaksinasi Masal yang diselenggarakan Yayasan Masyur Tuah (foto : Arya)

SAMARINDA,PROKALTIM- H Suriansyah, Ketua Umum Yayasan Mansyur Tuah Melaksanakan Vaksinasi massal 1000 dosis diselenggarakan di Jalan Damanhuri Gang Ogok Bhineka 3, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang Sekira Pukul 08.00 wita (27/9).

H. Suriansyah akrab disapa H. Sasa kali ini mengadakan vaksinasi buat warga sekitaran Yayasan Mansyur Tuah dan warga pinggiran yang belum mendapat vaksinasi.

“Alhamdulillah Antusias Warga Pinggiran,ternyata masih banyak yang belum mendapatkan Vaksinasi,karena selama ini hanya ada di kota,”tuturnya.

“1000 dosis vaksin yang disalurkan buat masyarakat dibagikan menjadi dua hari, 500 dosis per hari guna untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat dan tetap mengikuti prokes,”ucap H Sasa.

Selain mengadakan kegiatan Vaksinasi H Sasa juga tak lupa untuk berbagi kepada masyarakat yang berjualan di sekitar tempat Yayasan Mansyur Tuah,dengan memborong makanan dan minuman sebanyak kurang lebih 20 pedagang.

Jadi peserta yang ikut vaksinasi bisa menikmati makanan dan minuman sembari menunggu panggilan untuk melakukan vaksinasi.

“Makanan ini akan saya bagikan kepada warga yang ikut vaksin supaya mereka tidak merasa lapar sebelum jadwal antriannya dipanggil”ungkapnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi massal tersebut H Sasa juga menjelaskan bahwa adanya kerjasama dengan DPD RI Kaltim,Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan.

“Selama ini kan pelaksanaan vaksinnya hanya di Kota saja sedangkan di pinggiran tidak ada, apalagi mereka tidak mengerti daftar online, saya pakai manual dan tidak pake online,”tuturnya.

“Insya Allah kami akan laksanakan terus sampai pandemi ini selesai,”ucapnya. (Ary/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]