Search
Search
Close this search box.

Budiono Reses Door to Door, Serap Aspirasi Masyarakat

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Melaksanakan reses masa sidang III 2021,  Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Budiono melaksanakan reses yang berlangsung secara door to door dengan tujuan mendengar langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Barat.

Reses door to door kali ini dilakukan di dua lokasi yakni RT 28  Baru Ulu jalan Wolter Monginsidi dan RT 13 Baru Tengah jalan sepakat Balikpapan Barat, pada Senin (4/10).

Budiono turun langsung mengunjungi, melihat dan mendengarkan  aspirasi warga dengan membagikan nasi kotak  ke rumah-rumah warga dan mendengarkan aspirasi warga mengingat status kota Balikpapan masih dalam level 4.

” Reses door to door hari ini mengunjungi dua lokasi di RT 28 Baru ulu dan RT 13 Baru Tengah, Saya langsung menyapa warga karena saat ini masih PPKM, lebih baik langsung mendatangi,” jelas Budiono seusai membagikan nasi kotak ke rumah- rumah warga.

Baca juga  Fraksi DPRD Sampaikan Pandangan Umum, Wali Kota Menjawab

Budiono menyampaikan terkait pandemi saran vaksinasi telah disampaikan dan dianjurkan ke warga.

Aspirasi masyarakat di RT 28 Baru ulu menginginkan peningkatan fasilitas umum seperti jalan dan juga penerangan jalan umum. Sedangkan di RT 13 Baru Tengah menginginkan peningkatan fasilitas umum.
Untuk jaring aspirasi masyarakat ini Budiono akan memperjuangkan.

Sementara itu, Ketua RT 13 imam Basuni mengatakan masyarakat RT 13 baru kali ini dikunjungi DPRD kota Balikpapan. Untuk terkait aspirasi yang disampaikan, masyarakat menginginkan bantuan peningkatan fasilitas umum yang ada di RT 13.

” Insya Allah kami akan bersinergi dengan pimpinan DPRD kota Balikpapan,” urainya.

Ditempat yang sama LPM Baru Tengah Supadi mengatakan, mendapat kunjungan reses yang dilakukan wakil ketua DPRD kota Balikpapan khususnya di RT 13, keluhan warga yang disampaikan antara lain permasalahan PDAM dan hal hal perbaikan untuk jalan sepakat.

Baca juga  Sabaruddin Sebut di HUT Kota Balikpapan ke-127, Mari Kita Berbenah, Menjaga Kodisifitas Kota Balikpapan

“Mudah-mudahan bisa langsung disampaikan aspirasi masyarakat, nanti kita akan diskusi langsung kepada beliau dan perjuangan masyarakat baru tengah agar bisa sejajar dengan kelurahan lainnya,” tutupnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]