Search
Search
Close this search box.

Gegara Google Maps, Kesasar Masuk Tol, 2 Pelajar Pengendara Motor Dihentikan PJR

BANDUNG,PROKALTIM – Motor masuk hutan sudah biasa. Bagaimana kalo pengendara motor masuk ke jalan tol? Nah ini kembali terjadi, kali ini terjadi pada 2 pengendara motor yang berboncengan.

Melansir dari Tribunjabar.id, dua pelajar berboncengan menggunakan motor tersebut, melaju di lajur kanan Tol Pasteur menuju Bandung.

Panit PJR Tol Padaleunyi, Ipda AM Nashir mengatakan, pengendara motor tersebut merupakan pelajar sekolah. Kedua pelajar sekolah itu berangkat dari Baros menuju kediamannya di Cicadas, Kota Bandung.

“Yang bersangkutan ini sedang praktik kerja lapangan (PKL), mereka anak berusia 17 tahun,” ujar Nashir.

Kedua pelajar berboncengan motor ini, kata dia, tidak tahu jalan sehingga menggunakan aplikasi petunjuk jalan atau Google Maps.

“Jadi, yang bersangkutan mau pulang ke Cicadas dari bengkel motor di Cimahi mengikuti Google Maps. Yang bersangkutan memasuki tol karena mengikuti Google Maps,” katanya.

Anggota PJR yang sedang berpatroli kemudian melakukan pengejaran dan menghentikan dua pelajar tersebut. Polisi pun menghubungi orang tua pelajar itu dan meminta mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Kami lakukan penindakan dan surat pernyataan yang bersangkutan tidak akan mengulangi tindakan tersebut. Sudah kami serahkan kepada orang tua yang bersangkutan,” ucapnya. (cow)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]