Search
Search
Close this search box.

Wakar Plaza 21 Meninggal, Sempat Sulit Bernafas dan Tersungkur

Jasad korban selanjutnya di evakuasi ke RSUD AW Sjahrani (foto: Samudra/prokaltim.com)

SAMARINDA, PROKALTIM- Wakar penjaga gedung ex. Plaza 21 ditemukan tewas tergeletak di halaman gedung bekas pusat perbelanjaan yang ramai diera tahun 80-an Jalan Niaga Utara, Kelurahan Pelabuhan Kecamatan Samarinda Kota, pada Senin (25/10/2021).

Pak Jon sapaan akrabnya pria paruh baya itu senantiasa duduk dan bercengkrama kepada masyarakat atau pedagang kaki lima disekitar gedung yang ia jaga.

Sekitar Pukul 09.30 Wita terlihat Pak Jon duduk diatas kursi plastik warna biru persis disamping warung soto milik Dilla (43).

Saat Dilla menyapanya nafasnya sudah mulai sulit dan ia mengeluhkan sakit “sudah tak tahan lagi”, Dilla pun berinisiatif membuatkan segelas teh hangat dan di bantu sang suami untuk memberikannya minum, namun kondisinya sudah mulai melemah.

Tak lama berselang, Pak Jon yang ingin bergeser tempat duduk namun kakinya tak mampu menopang tubuhnya yang mulai lemah akhirnya tersungkur ke lantai dan pingsan.

Dilla yang panik pun berteriak histeris meminta tolong warga sekitar untuk membantu Pak Jon, warga sekitarpun berdatangan, namun nyawa pak Jon tak tertolong. Selanjutnya warga lainnya berinisiatif melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Sekitar Pukul 10.00 Wita Tim Infis Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Kota tiba dilokasi kejadian guna melakukan identifikasi awal dan evakuasi.

“Mendapatkan laporan ada orang tergeletak, lalu kami lakukan identifikasi awal, mengumpulkan barang bukti di sekitar lokasi dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD AW Sjahrani, kuat dugaan korban meninggal karena sakit,” singkat Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi. (Sam/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]