Search
Search
Close this search box.

Audiensi PSHT Madiun Parluh 17 ke DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Sejumlah perwakilan pengurus cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun Parluh 17 Cabang Balikpapan mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, pada Selasa (2/11).

Mereka beraudiensi sembari bersilaturahmi ke DPRD Kota Balikpapan. Audiensi diikuti beberapa perwakilan pengurus PSHT. Mereka ditemui langsung oleh Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh di ruang Ketua DPRD Balikpapan.

Turut hadir anggota Komisi I DPRD Balikpapan Yohanis Patiung, juga anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Ardiansyah, Parlindungan Sihotang, serta Suriani dan beberapa pengurus PSHT Parluh 17 Balikpapan.

Abdulloh yang disapa akrab Bang Doel mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk silaturahmi juga ingin menyampaikan beberapa hal kegiatannya kepada DPRD Balikpapan.

Baca juga  Reses Kamarudin Soroti Masalah Sampah di Pesisir Balikpapan Barat

“Untuk menyongsong hari Pahlawan yang digelar dari tanggal 19 November sampai dengan 21 November 2021 yang akan datang,” kata Bang Doel.

Menurut Bang Doel, sekaligus menyampaikan bahwa keberadaan PSHT Pusat Madiun Cabang Kota Balikpapan itu supaya tetap solid dan bersatu, karena PSHT Madiun ini ada dua kubu.

“PSHT Madiun ini ada dua kubu yaitu ada PSHT Pusat Madiun Parluh 16 dan Parluh 17. Pemerintah akan hadir ditengah-tengah untuk bisa menyatukan dua kubu ini, agar hidup rukun bersatu padu untuk menjaga kondusifitas Kota Balikpapan,” ucapnya.

Abdulloh juga mengungkapkan, setelah ini juga akan mengundang PSHT Madiun dari kubu yang satu lagi.

“Ya, kami akan mengundang yang satu lagi PSHT Pusat Madiun Parluh 16 untuk bersilaturahmi, jadi boleh yang lain terpecah belah asal Kota Balikpapan tercinta ini jangan sampai terpecah belah,” ungkapnya. (to)

Baca juga  DPRD AKUI TIDAK BISA IKUT CAMPUR PEMANGKASAN PENERIMA BANSOS OLEH PEMKOT BALIKPAPAN

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]