Search
Search
Close this search box.

Dipandang Kumuh, Komisi I DPRD Balikpapan Sidak ke Kantor Satpol PP Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – DPRD Kota Balikpapan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada Selasa (9/11) siang.

Kunjungan dalam rangka melihat kondisi infrastruktur bangunan dan kegiatan perkantoran para penegak peraturan daerah di kota Balikpapan.

Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Johny NG mengatakan, sidak ini bertujuan memantau kinerja para anggota Satpol PP. Terutama dalam kondisi penurunan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang menempatkan kota ini ke status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

“Mereka kan mitra kita, jadi kita melihat kantor Satpol PP ini agak kumuh. Makanya tujuan kita kesini untuk melihat kondisi kantornya. Sambil menyusun anggaran perbaikan terhadap kantor ini,” kata Johny NG memimpin sidak.

Baca juga  Seleksi Ketat Penerima BPJS Kesehatan Gratis, Subari: Dianggarkan Sesuai APBD-P

Johny NG juga menyampaikan, itu juga tetap menyesuaikan ketersediaan anggaran pemerintah yang masih berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kalau memang ada perbaikan terhadap fisik bangunan maka pihak Komisi I siap memberikan bantuan. Termasuk juga pada fasilitas sarana pendukung operasional Satpol PP ketika turun ke lapangan.

“Ke depan kalau memang ada perbaikan kantornya, atau ada yang perlu dibenahi. Kami akan bantu anggarkan. Bisa juga kendaraan operasionalnya. Karena mobil itu dari hasil penghematan anggaran mereka,” jelasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]