Search
Search
Close this search box.

DPRD Balikpapan Hadiri Peringatan Hari Pahlawan dan Ziarah di TMP Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle mengikuti kegiatan Upacara dan ziarah Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Marsma R Iswahyudi, Kelurahan Gn Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur. Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) ini dihadiri oleh juga oleh Ketua DPRD Kota Balikpapan dan seluruh unsur Forkopimda Kota Balikpapan.

Kegiatan dimulai pada pagi hari pukul 08.00 Wita diawali dengan Upacara yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud. Upacara dimulai dengan mengheningkan cipta yang diiringi dengan sirene. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dan diakhiri dengan do’a kemudian tabur bunga di makam para pahlawan.

Baca juga  Reses Perdana Edy Alfonso, Warga Curhat Masalah Banjir

Wakil ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin mengatakan, dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November kita menghargai jasa-jasa para pahlawan. Kita bisa mengintropeksi diri, hingga sampai detik sekarang ini dan kita bisa menikmati jasa-jasa para pahlawan.

“Apa yang diberikan jasa-jasa para pahlawan kepada kita semua bisa menikmati sekarang dan bisa mempertahankannya,” kata Sabaruddin.

Politisi fraksi Gerindra juga menyampaikan, bukan saja perjuangan ini tapi perjuangan kemiskinan, perjuangan pemberantasan korupsi, serta perjuangan segala hal, kita mengintropeksi diri kita, dan kita semua patut bersyukur karena Indonesia masih bisa survive di Kota Balikpapan kita cintai ini.

“Dilaksanakannya upacara ziarah sebagai wujud penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pendahulu yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah,” ungkapnya. (to)

Baca juga  Tandatangani Petisi Bersama Wali Kota Beri Dukungan Terhadap Palestina, Budiono: Yang Terpenting Mengakui Kemerdekaan Bangsa Palestina

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]