Search
Search
Close this search box.

Isi Bensin di SPBU, Perempuan 49 Tahun Lunglai dan Meninggal

Saat jasad korban di evakuasi tim gabungan untuk selanjutnya di bawa ke RSUD AW Syahrani Samarinda (foto: Sam/prokaltim.com)

SAMARINDA, PROKALTIM- Perempuan 49 Tahun tergeletak di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umur (SPBU) di Jalan PM. Noor Kecamatan Samarinda Utara, pada Jum’at (19/11/2021) sekitar Pukul 05.00 Wita.

Mengejutkan petugas dan beberapa pengunjung SPBU, diketahui bernama Siti Wahyuni (49) warga Jalan Belimau Samarinda Utara, meregang nyawa sesaat melakukan pengisian bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite.

“Tadi ada 2 kendaraan yang antri, ibu ini sering isi BBM kalo pagi biasanya 2 hari sekali dan ditemani anaknya, tadi pas saya lagi isi kendaraannya langsung jatuh dan terbaring, saya hentikan pengisian dan lapor tim keamanan selanjutnya menghubungi call center 112,” singkat Arsy (32) petugas SPBU.

Baca juga  Tewas Kesetrum, Diduga Hendak Mencuri Mesin Pompa Air

Sekitar Pukul 05.30 Wita Jajaran Polsek Sungai Pinang disusul unit Inafis Polresta Samarinda, relawan dan PMI tiba dilokasi guna melakukan identifikasi awal dan evakuasi.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi menuturkan, setelah mendapat laporan seorang wanita yang tergeletak di sebuah SPBU di Samarinda, langsung mengerahkan tim, guna melakukan identifikasi awal dan evakuasi, selanjutnya korban di bawa ke RSUD AW Syahrani untuk dilakukan visum.

“Dari hasil identifikasi awal pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan terdapat luka bekas operasi pada dada kanan korban dan perut korban,” tutur Aipda Harry.

Ada beberapa barang bukti yang diamankan antara lain, uang tunai Rp 300 ribu, telepon genggam dan kendaran roda 2 milik korban. (sam/adl)

Baca juga  Si Jago Merah lahap 2 Rumah di Tanah Grogot

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]