Search
Search
Close this search box.

Mencekam! Kebakaran di Sungai Pinang, Dua Warga Luka Bakar

Kebakaran yang terjadi Di Jalan Di panjaitan berdada diperbukitan (foto: Ist/Prokaltim.com)

SAMARINDA, PROKALTIM- Lantunan Surah Yasin terpecah dengan sirine pemadam kebakaran lepas Maghrib, kali ini kebakaran terjadi di Jalan Di Panjaitan, Gang Sayur, RT 20 Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang sekitar Pukul 18.50 Wita, Kamis (18/11).

Kebakaran terjadi begitu cepat, api berkobar dari salah satu rumah warga tepatnya pada lantai 2 yang posisinya menanjak dan terjal. Pasukan Disdamkar Kota Samarinda dibantu relawan gabungan berjibaku dalam kejadian ini.

“Seperti suara ledakan ‘toarr’ pas saya keluar rumah, api sudah besar dilantai 2 rumah pak Bejo, saat itu listrik belum padam jadi saya gak berani siram, lalu tak lama pak RT keluarkan alat pemadam portable dan dibantu relawan kami lakukan penyemprotan.” ucap Heri (42) warga sekitar.

Baca juga  Beli Sarapan, Terseret Mobil Pick Up, Lalu Tutup Usia

Diketahui dalam kejadian ini terdapat dua korban luka yang tak lain ialah pemilik dan penghuni rumah tersebut dan telah dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat.

Hery Suhendra Humas Disdamkar Kota Samarinda menjelaskan sekitar Pukul 18.50 wita, informasi diterima selanjutnya kami kerahkan posko terdekat dan dibantu relawan gabungan.

Kendala yang dihadapi petugas adalah medan yang menanjak dan jalanan licin karena pasca hujan. (sam/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]