Search
Search
Close this search box.

Sahabat Ganjar Gelar Pengajian dan Cek Kesehatan Gratis di Kaltim

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Membuka rangkaian acara di Kalimantan Timur, Sahabat Ganjar menggelar acara pengajian dan doa bersama yang dihadiri oleh Perwakilan DPW Kalimantan timur Ana Fatmawati dan Segenap Sahabat Ganjar yang tergabung dalam ibu-ibu pengajian Sahabat Ganjar di Kaltim. Acara ini berlokasi di Mining Coffee, Jl Jenderal Sudirman, Ruko Bandar, Klandasan Ulu, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Senin (22/11).

Acara yang dipimpin oleh Gus Nahib berjalan dengan hikmat, lantunan doa terbaik dipanjatkan untuk kesuksesan rangakaian visi dan misi Sahabat Ganjar dalam mengawal Gubernur Jateng menjadi pemimpin rakyat Indonesia di 2024.

“Pertemuan ini sifatnya silaturahim saja. Alhamdulillah pengajian dan rangkaian acara berdoa bersama berjalan dengan lancar, semoga apa yang kami harapkan dalam doa bisa terwujud yaitu mengawal Bapak Ganjar di 2024,” Kata Ana Fatmawati selaku Perwakilan DPW Kaltim.

Baca juga  Wali Kota Balikpapan Pimpin Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka

Silaturahim merupakan penyambung rasa kasih sayang, bukan saja pada keluarga tetapi pada semua manusia dan makhluk terlebih kepada para saudara-saudara sesama muslim.

Dalam kesempatan yang sama dilakukan juga pemeriksaan kesehatan gratis untuk para ibu-ibu. Pemeriksaan kesehatan menggunakan metode digital (Digidoc) yakni Rumah Sakit Tanpa Dinding atau yang dikenal dengan sebutan Telemedicine. Dimana para ibu-ibu dapat berkonsultasi langsung dengan Dokter yang hasilnya mereka dapatkan melalui aplikasi Digidoc dari sini mereka bisa melihat kondisi kesehatannya.

“Dengan adanya pengajian dan silaturahim ini, Sahabat Ganjar bisa saling sering bertemu, melakukan hasl positif seperti pengajian yang dilakukan saat ini guna melantunkan doa terbaik untuk segala tujuan kami relawan Sahabat Ganjar dan menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan keumatan, Insyaallah tujuan kita dan niat kita dapat terlaksana,” Tutup Indah.

Baca juga  Sandi Presiden Menggema di Bengkulu, Millenial Deklarasikan Sandi Presiden 2024

Semoga pertemuan dihari yang baik dan doa yang baik dapat mengantarkan tujuan Sahabat Ganjar dalam mendukung penuh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memimpin Rakyat Indonesia kedepan di 2024 dan berharap masyarakat Indonesia juga memberikan dukungan yang sama kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk melanjutkan serta mewujudkan impian rakyat Indonesia.

Seluruh rangkaian acara pada hari ini, Sahabat Ganjar selalu melakukan protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker dimanapun berada guna mempersempit luasan penyebaran virus Covid-19. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]