NEWS

Search
Search
Close this search box.

Aksi Simpatik, Jasa Raharja Cabang Kaltim Sambangi Pos Pengamanan Nataru, Bagikan APD dan Bingkisan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Dalam rangka mendukung kegiatan pemantauan kecelakaan selama periode Natal dan Tahun Baru 2022, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan kegiatan Aksi Simpatik dengan membagikan paket APD dan bingkisan Natal kepada personel yang bertugas di pos-pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang ada di wilayah Balikpapan, Penajam, Tanah Grogot dan Samboja, pada Selasa (28/12).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Eva Yuliasta menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur guna memastikan bahwa mitra kerja yang bertugas dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Pemberian bingkisan kepada petugas jaga di pos pelayanan dan pos pengamanan Nataru sebagai bentuk apresiasi kepada kepolisian, dinas perhubungan, dinas kesehatan, dan mitra yang aktif terlibat selama Operasi Lilin 2021.

 

Pembagian bingkisan dan paket APD ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur dalam melakukan pemantauan kecelakaan selama periode Natal 2021 dan Tahun 2022 di Wilayah Kalimantan Timur.

Kegiatan lain yang sudah dilakukan adalah melakukan pemasangan spanduk di tempat-tempat strategis untuk mengimbau masyarakat agar memutus penyeraban virus Covid-19 dan selalu berhati-hati dalam berkendara. Sehingga dapat menikmati masa Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dengan sehat dan selamat.

Selain itu lanjutnya, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur juga menugaskan anggota untuk melakukan pemantauan kecelakaan lalu lintas serta memantau korban kecelakaan yang dirawat di fasilitas kesehatan selama periode tersebut.

Rangkaian kegiatan tersebut, dilakukan guna memastikan bahwa masyarakat Kalimantan Timur selalu mendapatkan pelayanan maksimal dari PT Jasa Raharja dan dapat menikmati libur Natal dan Tahun Baru dengan nyaman.

Eva Yuliasta menyampaikan agar masyarakat selalau berhati-hati dalam berkendara, menghindari kerumunan ketika liburan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Selamat bertugas kami ucapkan, dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam melakukan perjalanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami juga berharap, kecelakaan lalu lintas dalam periode Natal dan Tahun Baru 2022 dapat dihindari. Sehingga liburan dapat dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga dalam keadaaan bahagia dan sehat,” harap Eva Yuliasta. (*/to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]