Search
Search
Close this search box.

Disekap 4 Hari, Polisi Dalami Motif Pelaku

Patroli Beat 110 yang tiba dilokasi, melakukan pengecekan situasi dan mengarahklan korban untuk ,melapor ke Polsek Sungai Pinang (foto : Psg)

SAMARINDA, PROKALTIM- Pesan Whatsapp grup itu berbunyi tepat Pukul 07.41 Wita akun bernama Fajar meneruskan beberapa pesan yang isinya seorang laki-laki disekap di sebuah kamar hotel lantai 2 nomor 294, yang terletak di Jalan Pemuda Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang.

Sesampainya Prokaltim.com di lokasi yang dimaksud tepat berada di depan pintu hotel sudah ada tim patroli beat 110 berpakaian lengkap.

Tak lama berselang keluar seorang laki-laki dengan mata merah sembari mengeluarkan air mata dan tersedu sedu sambil menjelaskan kejadian yang ia alami kepada petugas kepolisian.

Yogi yang saat itu masih mengenakan pakaian kerjanya mengaku telah 4 hari berada di hotel tersebut, ia tak pulang ke rumah lantaran takut kepada kedua orang tua karena kendaraan yang ia gunakan sehari-hari untuk bekerja di bawa kabur oleh seseorang yang ia baru kenal.

Baca juga  9 Pelaku Pemalsu Surat Swab dan Kartu Vaksin Diringkus, Berawal Dari Scan Barcode Yang Tidak Terdata

“Dia bilang pinjam sebentar saja, pas balik ke hotel motor saya sudah gak ada, dan dibilang kena tilang, harus dibayarkan melalui transfer,” ucap Yogi sambil menangis.

Salah seorang orang rekan Yogi yang mendapatkan informasi itu langsung membagikan pesan tersebut melalui whatsapp grup.

Salah satu teman korban menunjukan foto situasi dimakar 249 saat itu. (foto : Psg)

“Kaget pagi-pagi dia (Yogi) pasang status minta nomor Polisi, setelah saya chat dia bilang disekap di kamar hotel,” jelas Danny teman Yogi.

Selanjutnya melalui pesan singkat jaringan pribadi (Japri) yogi sempat mengirimkan foto yang menggambarkan situasi di dalam kamar hotel, ada 4 orang pria dan 1 orang wanita yang tertidur pulas di atas ranjang.

Baca juga  Sopir Angkot Tidur Lelap, Ditabrak Orang Yang Bicara Ngelantur, Mau Pergi Mobilnya Rusak, Begini Jadinya

“Saya tidak tau apa yang mau diperbuat dikamar dari 4 laki-laki itu hanya 1 yang saya kenal, dari jam 19.30 saya sampai di hotel ini langsung main Hp dan ketiduran, saya terbangun saat ramai-ramai orang tadi,” jelas Aini (19) yang ada pada foto tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Yogi yang didampingi keluarganya diarahakan oleh tim patroli Beat 110 untuk membuat laporan terkait kendaraannya yang di bawa kabur, ke Polsek Sungai Pinang. (Psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]