NEWS

Search
Search
Close this search box.

Laka Maut, Terpleset di Jalan Berlumpur dan Licin, Dilindas Truk Gandeng

Unit Laka Lantas Polresta Samrinda yang tiba dilokasi melakukan olah TKP (Foto: Psg)

SAMARINDA, PROKALTIM- Kecelakaan tragis terjadi pada Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 17.00 Wita sore, tepatnya di depan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Samarinda, Jalan Wahid Hasyim II Sempaja Barat, Samarinda Utara.

Dalam peristiwa tersebut merenggut nyawa seorang perempuan, bermula saat kendaraan Honda Scoopy dengan nomor polisi KT 2130 BEL melintas dari arah simpang empat Sempaja menuju arah Ke Bengkuring.

Kendaraan tersebut berada di jalur kiri, saat kejadian tersebut kondisi jalan berlumpur dan licin. Kendaraan yang dikendarai oleh 2 orang perempuan tersebut kehilangan keseimbangan dan tak mampu mengendalikan kendaraannya akhirnya terjatuh.

Malang nasib keduanya saat terjatuh dan terhempas ke aspal, melintas sebuah truk gandeng bermuatan alat berat dengan nomor polisi KT 8269 BH.

“Motor itu jatuh beserta penumpang dan pengendaranya, datang truk gandeng dari arah bersamaan. Salah satu perempuan yang jatuh bagian kepala mengenai body truk sebelah kiri,” ucap Syarif (18) saksi mata.

Akibat benturan, perempuan tersebut mengalami luka robek di bagian kepala. Sementara rekannya hanya mengalami cedera ringan, warga yang melihat kejadian itu, segera menolong kedua perempuan tersebut.

“Langsung dibantu pinggirkan oleh warga, sementara truk langsung berhenti usai kejadian,” jelas Syarif.

Patroli Beat 110 yang tiba dilokasi pun turut membantu mengevakuasi korban dan mengamankan lokasi kejadian, agar tak terjadi kemacetan.

Selanjutnya prempuan yang mengalami cidera di kepalanya di evakuasi ke RSUD AW Sjahranie namun nasib berkata lain setibanya di rumah sakit dan dilakukan pertolongan nyawa tak tertolong, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polresta Samarinda, unit Lakalantas tiba dilokasi kejadian guna melakukan Olah TKP. (Psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]