Search
Search
Close this search box.

Terbakar Asmara, Tak Diberi Kabar Nekat Bakar Rumah Kekasih

BS yang kini harus mempertanggungjawabkan perbutanya telah dilakukan penahanan oleh pihak Kepolisian. (foto: Sam)

SAMARINDA, PROKALTIM- Asmara berakhir petaka, alih-alih menjadi pasangan sejoli yang saling mencinta dan menjaga satu sama lainnya, BS (26) pemuda asal Balikpapan yang berprofesi sebagai sopir di sebuah perusahaan pertambangan, harus mengakhiri masa pacaran yang harusnya di pelaminan, malah harus mendekam di jeruji besi akibat perbuatanya yang melanggar hukum.

BS yang merasa sakit hati lantaran wanita yang ia jaga kurang lebih satu tahun belakangan malah menghindar darinya. Terbesit niat jahat karena lantaran tak pernah ada kabar dari sang kekasih. Sehingga nekat membakar sendal yang ia temukan di depan rumah kontrakan F (23) — pacar Busman– hingga merembet ke daun pintu dan dinding.

Baca juga  Desakkan Ekonomi, Kisah Melati Jajakan Tubuh

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Rukun II RT 14. Kelurahan Rapak Dalam, Kecamatan Loa Janan Ilir pada Minggu (12/12/2021)

“Sulit ditemui, saya telepon selalu banyak alasannya, hingga terucap dimana saja ketemu akan saya bakar,” ucap Busman saat ditemui di Polsek Samarinda Seberang.

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M Jurfi Rana Melalui Kanit Reskrim IPTU Dedi Septriady menjelaskan, tersangka merasa sakit hati karena diabaikan sang kekasih nekat membakar sendal yang di depan rumah kontrakan kekasihnya tersebut, hingga merambat ke pintun dan dinding. jelasnya.

Atas perbuatanya tersangka dijerat dengan pasal 187 KUHP dengan hukuman maksimal 12 tahun. (Sam/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]