Search
Search
Close this search box.

Bagikan 125 Nasi Kotak dan Ratusan Masker, Karang Taruna Kr.Rejo Kenang Kecelakaan Maut Muara Rapak

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Karang Taruna Adipura Karang Rejo, Balikpapan Tengah membagikan 125 nasi kotak dan ratusan masker di simpang traffic light Muara Rapak, pada Jumat (28/1).

Kegiatan berbagi tersebut dilakukan sebagai bentuk mengenang kecelakaan maut yang menyebabkan empat orang meninggal dunia dan puluhan korban luka-luka seminggu lalu, Jumat (21/1).

Ketua Karang Taruna Adipura Karang Rejo Mahfud Budianto mengatakan, aksi Jumat berkah ini sebagai simbol dukacita yang mendalam atas tragedi yang sempat diberitakan media-media Nasional. Kecelakaan beruntun hingga merenggut empat nyawa dan korban luka-luka.

“Korban meninggal dunia asal Balikpapan adalah warga Karang Rejo. Juga ada warga lain Karang Rejo yang mengalami luka-luka,” kata Mahfud.

Baca juga  Breaking News! Kebakaran Jalan S Parman, Angin Kencang, Api Sempat Menyebrang

Aksi berbagi ratusan nasi kotak dan masker kepada pengendara yang melintas di turunan Muara Rapak itu melibatkan pengurus Karang Taruna Adipura, perwakilan Kelurahan Karang Rejo bersama Bhabinsa dan bhabinkamtibmas Karang Rejo, Balikpapan Tengah.

Mahfud berharap kejadian memilukan ini takkan terulang sehingga tak lagi menimbulkan korban jiwa.

Selain itu, Ketua Karang Taruna Karang Rejo itu juga turut mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dalam menyikapi peristiwa tersebut.

“Wali Kota Balikpapan mengeluarkan Surat Edaran terkait jam operasional kendaraan 20 feet dan 40 feet melintas pukul 22.00 sampai pukul 05.00, mengikuti semua aturan jam berlaku untuk melintas di wilayah Rapak,” tandasnya. (to)

Baca juga  Lanal Balikpapan Melalui Posal Tanah Grogot Gelar Turut Serta Dalam Donor Darah Menyambut HUT TNI Ke-76

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]