Search
Search
Close this search box.

Berlangsung Sukses Turnamen Perdana Sokmal Cup Balikpapan, Tumbuhkan Kekeluargaan Antar Paguyuban

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Bertempat di lapangan olahraga bola Volli SMA Katolik A. Adisutjipo Balikpapan, dilangsungkan pertandingan final memperebutkan juara 1, 2 dan 3 putra dan putri penutupan Turnamen bola voli Sokmal CUP I 2022.

Acara penutupan Turnamen ini dihadiri oleh langsung oleh perwakilan Forum Komunikasi Paguyuban Kota Balikpapan (FKPB), para peserta ke Tim Final dan masyarakat pecinta olahraga bola yang di dominasi warga NTT di Balikpapan, pada Minggu (23/1).

Turnamen bola voli Sokmal CUP ini, di mulai dari inisiasi tiga paguyuban asal NTT di kota Balikpapan yaitu Persatuan Soe Kupang (PSKB), Persatuan Maumere Balikpapan (PMB), Ikatan Kluarga Alor Pantar (IKAP) Paguyuban Lembata Balikpapan.

Turnamen Sokmal Cup Balikpapan berlangsung meriah dan sukses.

Ketua panitian turnamen bola volli Sokmal Cup, David Billiu mengatakan, bahwa turnamen ini merupakan turnamen pertama dan ini di inisiasi oleh tiga ketua paguyuban asal NTT di kota Balikpapan.

Baca juga  Sengitnya Bayan Open 2022. Kekuatan Balikpapan, Bontang, Banjarmasin dan Bandung Masih Terbagi

“Sebagai ketua Panitia dalam turnamen ini tentu sangat berterimakasih atas semua partisipasi dari berbagai kalangan, dan ini piala yang di perebutkan ini selain juara 1, 2 dan 3 ada juga piala bergilur dan nantinya akan di gelar di setiap tahun,” ucapnya.

Lanjut David Billiu bahwasanya kami tidak menyangka hari ini di penghujung turnamen sangat tercipta suasana kekeluargaan antar sesama, dan ini semua berkat campuran tangan Tuhan.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dan pembagian piala serta hadiah berupa uang tunai, berikut nama-nama tim voli pemenang dalam turnamen Sokmal Cup untuk tim putra Juara I PSKB tim B, juara 2 II PMB tim A, juara III dari PMB tim B, dan tim putri juara I Paguyuban Lembata Balikpapan, juara II PMB, dan juara III dari IKAP. (to)

Baca juga  700 Atlet Berlaga di Turnamen Bulutangkis Bayan Open 2022

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]