Search
Search
Close this search box.

Jokowi Berkunjung Ke Pasar Sepinggan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Meskipun hari sudah siang, namun tidak mengurangi antusias pedagang maupun warga di sekitar Pasar Sepinggan Balikpapan untuk menunggu kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi)di pasar tradisional yang terletak di wilayah Kecamatan Balikpapan Selatan ini, pada Senin, 31 Januari 2022.

Halijah salah satu pedagang sembako di Pasar Sepinggan mengaku sangat senang atas kedatangan orang nomor satu di l Indonesia ini. Menurutnya, kedatangan Presiden Jokowi ke Pasar Sepinggan ini suatu kejutan, karena memang untuk pertama kalinya dikunjungi.

“Kita tahu dari media massa kalau Presiden akan datang, kemudian ada persiapan dari Tim istana Kepresidenan di Pasar Sepinggan. Yang jelas kami sangat senang. Terima kasih Pak Jokowi sudah datang kesini,” ujar Halijah yang sudah tiga tahun berjualan di Pasar Sepinggan.

Sesuai jadwal, Presiden Jokowi akan berkunjung ke Pasar Sepinggan usai mengikuti acara Pelantikan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmat 2022-2027 di Dome Sport and Convention Centre, Senin 31 Januari 2022. (her/ato)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]