NEWS

Search
Search
Close this search box.

Solidaritas IAI Samarinda, Wawali : Saling Menguatkan Membangun Samarinda Sehat

Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi (foto: Psg)

SAMARINDA, PROKALTIM- Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi beri apresiasi kepada Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Samarinda, yang telah ikut serta dalam penanganan pandemi Covid-19 hal ini diungkapkan Rusmadi usai membuka acara gathering IAI Samarinda pada Sabtu (29/1/2022) pagi.

“Gathering yang dilaksanakan Ikatan Apoteker ini keren, saatnya kita membangun silaturahmi kebersamaan, karena kata kunci hari ini dan kedepan ada di semua pihak, apalagi sesama apoteker harus membangun kolaborasi jadi saling menguatkan satu dengan yang lainnya,” ucap Rusmadi.

Sesuai dengan temanya adalah solidaritas dalam rangka membangun Samarinda sehat, ini sejalan dengan program yang dilakukan pemerintah Kota Samarinda untuk menjadikan kota ini menjadi kota yang bersih, sehat dan menjadi kota yg bisa memberikan rasa nyaman bagi semua warganya.

“Peran serta Apoteker sebagai garda terdepan dan semangat yang harus kita bawa dalam kegiatan sehari-hari untuk membangun Samarinda sehat,” imbuhnya.

Kegiatan gathering yang dilaksanakan di Rumah Ulin Arya, Kecamatan Samarinda Utara diikuti sedikitnya 200 peserta hadir dalam kegiatan ini, disertai kegiatan pengabdian masyarakat berupa edukasi DAGUSIBU, (Dapatkan, Gunakan,Simpan dan Buang) yang diperuntukkan kepada masyarakat luas untuk lebih memahami penggunaan obat-obatan dengan tepat sasaran dan kegiatan outbound yang dimana bertujuan menciptakan kekompakan antara apoteker baik yang junior maupun senior serta ajang perkenalan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Balai Besar POM Samarinda, perwakilan Dinas Kesehatan Kota Samarinda, Ketua PD IAI Kaltim, Ketua Hisfarma Kaltim, Dewan penasehat cabang IAI Samarinda, Perwakilan Bisnis Manajer Kimia Farma Apotek Samarinda serta Ketua PWI Kaltim. (Psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]