Search
Search
Close this search box.

Inilah 125 Penghargaan bagi Tokoh yang Peduli Lingkungan Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-125 Kota Balikpapan tahun 2022, mengusung tema Balikpapan Gotong Royong Balikpapan Nyaman, Pemerintah Kota memberikan sejumlah penghargaan kepada warga Kota Balikpapan yang telah memberikan kontribusinya bagi Kota Balikpapan.

Penghargaan diserahkan langsung Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud kepada 125 orang, di Aula Kantor Wali Kota Balikpapan, pada Senin (7/2).

“Dari 125 orang tersebut sejumlah nama tokoh Balikpapan juga menerima penghargaan diantaranya mantan Wali Kota Balikpapan Imdaad Hamid, mantan Ketua DPRD Balikpapan Andi Burhanuddin Solong, dan sejumlah tokoh masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” kata Rahmad.

Lanjut Rahmad, memberikan apresiasi kepada penerima penghargaan yang telah bersama-sama menjaga lingkungan dan menjaga komitmen di Kota Balikpapan.

Baca juga  Ketua DPRD Balikpapan: Kedepannya Ada Pembangunan Rumah Sakit di Balikpapan Timur

“Ini sejalan visi misi membangun kota Balikpapan, hal inilah yang sering kita lakukan makanya setiap HUT Kota, selalu bertemakan lingkungan, pasalnya Kota Balikpapan telah mewakili indonesia di Asia tenggara untuk menerima penghargaan ramah lingkungan,” ucap Rahmad, dalam sambutannya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada para sesepuh Kota Balikpapan yang telah memberikan kontribusinya dalam mencegah adanya pertambangan di Kota Balikpapan.

“Terima kasih kepada Pak Imdaad dan pak Burhanuddin Solong yang berkomitmen bahwa tidak boleh ada pertambangan di kota Balikpapan,” ujarnya.

Wali Kota Balikpapan menyampaikan, nanti seluruh penerimaan penghargaan akan ditayangkan kembali pada acara puncak HUT Kota Balikpapan pada 10 Februari 2022.

Sementara itu, relawan Info Bencana Balikpapan Andi Ruslan, yang baru saja menerima penghargaan sebagai bantuan, dukungan dan peran sertanya dalam penanganan bencana di Kota Balikpapan.

Baca juga  Satgas Kembali Melakukan Supervisi di Tiga RT

Serta, Relawan Garuda, Taufik Ismail juga menerima penghargaan sebagai warga peduli lingkungan, kategori kesehatan lingkungan dan pengelolaan sampah. Dan Hery Saputro menerima penghargaan sebagai warga peduli lingkungan dengan kategori pengelola keanekaragaman hayati. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]