Search
Search
Close this search box.

Lanud Dhomber Audiensi ke DPRD Kota Balikpapan, Diterima Langsung Ketua DPRD Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan menerima audiensi Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Dhomber, yakni Komandan Lanud (Danlanud) bersama rombongannya di ruang rapat paripurna di lantai 2 kantor DPRD Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Senin (14/2/2022).

Dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh menerima langsung audiensi Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto bersama sejumlah stafnya. Hadir mendampingi Abdulloh, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle, Sekretaris Dewan (Sekwan) Irfan Taufik, Wakil Ketua dan anggota Komisi IV DPRD Balikpapan, yakni Iwan Wahyudi, Parlindungan Sihotang, Ardiansyah, Suriani, Rahmatia, Doris Eko Rian Desyanto, Pantun Gultom, Laisa Hamisah, dan Capt Hatta Umar.

Baca juga  Parlindungan Berharap Semua Anggota DPRD Balikpapan Dapat Buku APBD

Adapun tujuan dari audiensi Lanud Dhomber yang dipimpin Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto di DPRD Balikpapan ini adalah mempererat silaturahmi, juga mengucapkan terimakasih atas segala kerjasama, dukungan, bantuan dari rekan-rekan DPRD Kota Balikpapan yang sungguh sangat baik membantu kami.

“Kami kunjungan kesini di DPRD Balikpapan ini tak lain untuk bersilaturahim, segera setelah selesai di Lanud Dhomber Balikpapan dan akan pindah tugas di Lanud Adi Soecipto Yogyakarta,” kata Dedy Susanto.

Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh mengatakan, kami juga mengucapkan terimakasih atas segala support dan dukungannya. Baik secara fisik maupun secara moril yang bekerja atas kerjasamanya.

“Khususnya dalam menjaga keamanan dan perbaikan di Kota Balikpapan, kerja sama yang sudah terjalin ini setidaknya dapat ditingkatkan lagi agar Lanud Dhomber Balikpapan dan DPRD Balikpapan semakin kompak dalam meningkatkan pembangunan kota Balikpapan,” kata Abdulloh.

Baca juga  Rapat Paripurna DPRD Balikpapan, Bahas Dua Agenda, Raperda APBD P 2023 dan Cadangan Pangan Kota Balikpapan

 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle mengungkapkan, senada dan seirama yang disampaikan ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh. Kita merasa kehilangan karena akan berpindah tugas.

“Untuk itu kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Dedy Susanto bersama jajaran Lanud Dhomber Balikpapan. Selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru,” ucap Sabaruddin Panrecalle. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]