Search
Search
Close this search box.

Berkah Puasa Nisfu, Warung Makan di Sepanjang Lambung Mangkurat Ramai Pengunjung

Suasana warung Ahmad tadi subuh ramai diserbu pelangganya. (foto: Psg)

SAMARINDA, PROKALTIM- Malam Nisfu Syaban adalah malam ke- 15, bulan sya’ban atau separuh dari bulan Syaban, selain itu yang perlu diketahui, jika malam nisfu ini juga termasuk malam diijabah doa, tak heran sebagian besar umat muslim di penjuru dunia berbondong-bondong melaksanakan puasa keesokan harinya.

Seperti terlihat dalam pantauan Prokaltim.com sepanjang warung makan di Jalan Lambung Mangkurat Kelurahan Pelita, Kecamatan Samarinda ilir, yang buka sejak dini hari diserbu pelanggan pada Jumat (18/3/2022) Pukul 03.30 WITA.

Salah satu warung makan Ahmad dibanjiri pembeli, warung ini menyediakan beberapa menu andalanya Nasi Kuning Khas Banjar, Nasi Pecel, Nasi Campur dan Lontong Sayur serta aneka pilihan lauk.

Ahmad (56) pemilik warung tersebut mengaku terjadi peningkatan pelanggannya yang silir berganti datang dari yang menikmati hidangan ditempat hingga di bungkus.

“Pas momen sahur puasa Nisfu ini, buka warung jamnya normal aja dari jam 02.00 Wita, hari ini alhamdulillah banyak pelanggan berdatangan di waktu yang bersamaan, sedikit kewalahan namun tetap terkondisi,” ujar Ahmad.

“Berkah untuk kita semua ini, kebetulan di hari Jumat ini,” serunya.

Terpisah Rafly (24) salah satu pelanggan di warung Ahmad menuturkan, dirinya yang sudah lama merupakan langganan diwarung makan tersebut datang bersama rekan kerjanya untuk bersantap sahur.

“Sahur bareng rekan kerja, sekalian yang dikantor nitip di bungkusin,” singkat rafly. (psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]