Search
Search
Close this search box.

Dikira Masalah Rumah Tangga Biasa, Pak RT Datang Temukan Fadil Bersimbah Darah

Lokasi kejadian telah dipasang garis polisi (Foto: Psg)

SAMARINDA, PRKALTIM- Peristiwa berdarah menggemparkan terjadi di Jalan Adam Malik Gang Al Amri, RT 003 Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, disebuah bangsalan kayu lima pintu pada Jumat (4/3/2022) sekitar Pukul 14.30 WITA.

Suara teriakan minta tolong yang terdengar, membuat warga sekitar penasaran, namun warga yang mendengar hal tersebut tidak berani mendekat, karena mengira hanya permasalahan rumah tangga biasa, hal tersebut diungkapkan Mad Hosen (25) warga sekitar.

“Suara teriakan minta tolong diiringi suara seperti orang berkelahi, saya tidak berani mendekat tak lama suaranya sepi, dan ada yang keluar tangannya berdarah,” ucap Mad Hosen.

Terpisah, Didik Arianto Ketua RT 003 menjelaskan, kalau saat kejadian pihaknya tidak sedang dilokasi, namun tak lama berselang ada salah satu warga yang menginformasikan terkait kejadian tersebut, dirinya pun lantas bergegas menuju lokasi yang dimaksud.

“Sampai dilokasi saya lihat ada seorang pria dengan duduk santai sambil merokok di ruang tamu, dengan tangan berlumuran darah dan Fadil (korban) tersungkur di dapur tubuh penuh darah dan luka,” jelas Didik.

Hingga berita ini diturunkan, tampak pihak kepolisian dari Polsek Sungai Kunjang Satreskrim Polresta Samarinda, Inafis dan PMI berada di lokasi kejadian guna olah TKP. (Psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]