Search
Search
Close this search box.

Ombudsman RI Ajak Mahasiswa STT Migas dalam Pengawasan Pelayanan Publik

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Anggota Ombudsman RI Hery Susanto mengajak mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Migas Balikpapan untuk ikut berperan serta dalam pengawasan pelayanan publik melalui penandatanganan MoU bersama Rektor STT Migas Balikpapan Lukman, Sabtu (26/3) di Gedung LPPM STT Migas Balikpapan.

Hadir dalam acara tersebut Lauhil Mahfuz selaku Ketua Yayasan STT Migas Balikpapan, M Lukman selaku Ketua STT Migas Balikpapan, Saleh selaku Ketua Senat STT Migas Balikpapan dan jajaran Pengurus Senat, serta 98 orang calon sarjana dan calon Ahli Madya STT Migas Balikpapan.

Menurut Hery Susanto, dalam konteks pengawasan pelayanan publik, peran serta masyarakat sangat penting dilakukan. Hal ini karena masyarakat lah yang berada di garda depan yang langsung mengalami pelayanan publik dalam segala bidang terutama pada sektor minyak dan gas (migas).

Baca juga  Polda Kaltim Hadiri Dialog Publik Keterjangkauan Pangan, Kesiapan Sarana dan Prasarana Transportasi Publik Jelang Mudik Lebaran 2023

Terutama wilayah Balikpapan yang memiliki sumber daya energi migas yang cukup besar sebagai penunjang kehidupan sosial ekonomi bangsa. Perlu ada pengawasan pelayanan publik dalam pelaksanaan kebijakan untuk masa depan Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, Omudsman RI mengajak seluruh masyarakat terutama mahasiswa untuk ikut berperan melakukan pengawasan atas pelaksanaan kebijakan untuk memastikan kebijakan tersebut dapat membawa manfaat yang berkelanjutan serta terciptanya kesejahteraan.

“Mahasiswa dapat berbagi informasi untuk evaluasi monitoring persoalan di lapangan pada sektor migas,” jelas Hery.

Menurut Hery, mahasiswa adalah mata air bangsa yang siap mengabdi dan memberikan manfaat terbaik bagi bangsa dan negara.

“Semoga dengan adanya suatu kolaborasi, kerja sama dan membangun jaringan kerja, kita semua bisa menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing terutama dalam meberikan manfaat bagi nusa dan bangsa kita,” harap Hery. (*/to)

Baca juga  Kesiapan Pemindahan IKN, Plt Bupati Penajam Terima Kunjungan Ombudsman RI

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]