NEWS

Search
Search
Close this search box.

Sambut IKN, Plaza Balikpapan Siapkan Apartemen Bappenas Hingga Area Outdor Kuliner dan Watersport Jet Ski

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kabar gembira datang dari Managemen Plaza Balikpapan dan Balikpapan Trade Center (BTC). Pasalnya manegemen akan terus mengembangkan bisnisnya lebih terdepan.

Borneo Bay City, milik Agung Podomoro Land (APL), akan menyambut para pimpinan maupun staf ASN dan para pengunjung Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara bertempat di Kota Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim).

Untuk itu, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dikabarkan booking puluhan lantai di apartemen Borneo Bay City.

“Bappenas mau booking, kita sih siap saja, yang lalu para pimpinan Bappenas sudah progress terus bertambah jumlahnya. Termasuk para staf ASN Bappenas juga masih akan ditunggu,” ujar General Manager Plaza Balikpapan Aries Adriyanto, kepada awak media, pada Kamis (17/3).

Lanjutnya, selain para pimpinan juga para staf ASN Bappenas, apalagi dengan bergeraknya Otorita IKN, kemungkinan para staf ASN Otorita IKN kemungkinan juga booking apartemen.

Sementara itu, General Manager Plaza Balikpapan Aries Adriyanto mengatakan, Menyambut IKN Nusantara, Plaza Balikpapan maupun Balikpapan Trade Center (BTC) akan segera berbenah agar menjadi destinasi wisata.

“Kami dari Manajemen Mall dan Balikpapan Trade Center kita sedang mempersiapkan juga, apabila persiapan IKN sudah sampai kesini,” katanya.

Salah satunya yakni outdor Plaza Balikpapan akan dijadikan tempat untuk kuliner.

“Makanya kami, Kebetulan kita satu-satunya Mall di Balikpapan yang punya outdor area, eksplorenya disana dan kuliner,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, hal itu untuk membuat pengunjung betah. Mengingat outdoor area Plaza Balikpapan itu berhadapan langsung dengan Teluk Balikpapan sehingga akan terlihat lebih menarik.

“Karena apabila pengunjung mau standby lama di Mall, kulinernya dulu yang pasti dicari,” ucapnya.

Selain itu, Aries juga menjelaskan, mall selain ada kulinernya juga punya jet ski sehingga akan menambah menarik. Para pengunjung menyantap makanan sambil menyaksikkan orang bermain jet ski.

“Untuk itu, di sisi laut itu kita akan tata lagi, jadi bisa makan dan ada hiburannya jet ski, yang jelas kuliner kita perbanyak,” terangnya.

Lanjutnya, karena beberapa Menteri juga hobby bermain jet ski, sehingga disiapkan olahraga air tersebut. “Beberapa menteri ada yang hobby jet ski juga kan makanya kita siapkan itu,” ucapnya.

Aries juga telah meminta anggota Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Kaltim untuk bersiap menyambut IKN. “Saya juga menyampaikan ke rekan-rekan mall yang lain,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]