Search
Search
Close this search box.

Tak Kantongi Izin, Dewa 19 Batal Konser di Bandung, Ahmad Dhani Sebut Konser MotoGP Mandalika

JAKARTA,PROKALTIM – Kedua kalinya Baladewa kembali kecewa. Pasalnya, Dewa19 kembali batal menggelar konser di The House Convention Hall, Bandung pada 19 Maret lalu. Konser ini adalah rangkaian konser HUT ke-30 .

Terungkap di postingan Instagram resmi Dewa 19, band pencetak hits “Kirana” ini mengabarkan kalau batalnya konser lantaran tak mendapat izin dari pihak terkait.

“Halo Baladewa. Kami Dewa19 memohon maaf atas pembatalan performance kami yang seharusnya dilaksanakan pada hari ini di The House Convention Hall Bandung tanggal 19 Maret 2022,” tulis pernyataan Band Dewa 19.

Dewa19 mengaku sudah melakukan persiapan sangat matang untuk menunjukkan aksinya. Namun karena pembatalan ada dari pihak keamanan, Ahmad Dhani cs pun tak bisa berbuat apa-apa.

Ahmad Dhani pentolan Dewa19.

“Kami telah mempersiapkan performance kami untuk menghibur kalian di Bandung, namun keputusan terakhir mengenai izin acara sungguh di luar kuasa dan kendali kami,” ujarnya.

Baca juga  Festival Seni Manuntung Balikpapan II Resmi Dibuka. Irwan: Capaian Akan Meningkatkan PAD Daerah

Dewa 19 pun meminta maaf kepada para penggemar dengan julukan Baladewa, yang sudah terlanjur membeli tiket konser.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Baladewa yang telah meluangkan waktu dan usaha kalian untuk hadir demi untuk bertemu kami Dewa 19, Once dan Ello. Semoga Baladewa tetap semangat dan sehat selalu.”

Sementara dalam video yang diunggah di channel YouTube Video Legend, Ahmad Dhani mengutarakan kekecewaannya. Di bagian judul video, Dhani juga seakan menyinggung konser musik dalam perhelatan balap MotoGP di Mandalika.

“Kami sebenarnya kecewa enggak jadi manggung. Kami sudah dibayar lunas, tapi kami kasihan kepada EO (event organizier), fans dan penonton,” kata Ahmad Dhani.

Meski kesal, Ahmad Dhani berusaha santai. Bahkan ia sempat mengejek Marcello Tahitoe Ello yang belum dapat kesempatan untuk tampil menjadi vokalis Dewa 19.

Baca juga  Besok, Hiekraf Gelar Dialog Publik Balikpapan Teras IKN

“Yang kasihan Ello ini, mau nyanyi enggak jadi mulu,” kata Ahmad Dhani, yang disambut tawa Ello.

Ini menjadi konser kedua Dewa19 yang mendapat penolakan dari pihak keamanan. Sebelum 19 Maret di Bandung, konser Dewa 19 pada 26 Februari juga dibatalkan karena alasan yang sama.

Kasus ini pun langsung mengiring ke arah politik. Karena seperti diketahui, Ahmad Dhani selama ini dikenal sebagai sosok yang kontra dengan Pemerintahan Presiden Jokowi.

“Ada yang panik padahal hanya musik,” kata akun @”ghazi.alfatih6.

“Apa harus jadi band plat merah dulu biar lancar,” ujar akun @thryo_wicaksono.

“Risiko bukan band plat merah. Kalau band plat merah pasti lancar jaya,” imbuh akun @zuftiawan. (cow)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]