Search
Search
Close this search box.

Bagi 300 Paket Takjil, Asusila FC Giat Ramadan

Kegiatan rutin setiap Ramadan, Asusila FC bagi tajil hingga baksos ke panti asuhan. (foto: Ist)

SAMARINDA, PROKALTIM- Tak hanya piawai berlari dan merumput dilapangan karpet dan rumput sintetis sambil menggelandang bola saja, komunitas pencinta olah raga sepak bola yang menamakan diri ASUSILA FC (Asal Suka Silahkan Futsal Club) juga berlari mengejar pahala dibulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Sedikitnya 300 paket tajil untuk warga Samarinda yang melintas di Simpang empat Lembuswana Kecamatan Samarinda Ulu, ludes dibagikan pada Minggu (10/4/2022) sore.

Asusila FC yang terbentuk sejak tahun 2017 lalu beranggotakan lebih dari 50 orang ini rutin mengadakan beberapa pertandingan persahabatan antar pencinta sepak bola.

Ketua Asusila FC Firman Piatek melalui kordinator kegiatan Zulfan, mengatakan kegitan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar.

Baca juga  Aspal di Jalan Merdeka Samarinda Sudah Rusak 10 Pemotor Terjatuh, Kabid Bina Marga: Segera Kami Perbaiki

“Dari kami untuk semua, jadi dari member Asusila FC kita lakukan galang dana hasilnya kita buat kegiatan bakti sosial dan ada bantuan dari donatur luar,” jelas Zulfan saat dikonfirmasi kamis (14/4/2022) pagi

Diluar kegiatan merumput tim Asusila FC juga aktif menggelar kegiatan bakti sosial.

“Insyaallah minggu depan ada beberapa paket sembako yang kami siapkan untuk nantinya disalurkan ke panti-panti asuhan,” pungkasnya. (Psg/Adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]