Search
Search
Close this search box.

BERKARYA Peduli Kaltim 2022, Bagi Paket untuk Dhuafa dan Panti Asuhan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Pogram Ramadhan Berkarya Kaltim Peduli 2022 kembali dilaksanakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai BERKARYA Provinsi Kalimantan Timur. Selain memberikan bantuan paket sembako untuk kaum dhuafa dan panti asuhan di 6 kecamatan di Balikpapan, program peduli juga diisi dengan kegiatan bazar kue ramadhan dan produk sembako murah.

“Alhamdulillah, berbeda dengan tahun lalu, maka di bulan puasa Ramadhan tahun ini, kegiatannya lebih banyak. Semuanya positif sebagai sebuah program untuk masyarakat banyak.” Kata Ketua DPW Partal BERKARYA Provinsi Kalimantan Timur, H. Karmin, SE di sela acara “Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama” yang dihelat di Sekretariat Bersama (Sekber) DPW Partai BERKARYA Kaltim di Kawasan Ruko Sentra Eropa Balikpapan Baru, Minggu (24/4).

H. Karmin yang didampingi Sekretaris DPW Partai BERKARYA Kaltim, Drs Rudi Rahmadi mengungkapkan, tahun lalu Program Berkarya Kaltim Peduli hanya fokus menyasar kalangan dhuafa di Balikpapan hingga Samboja Kukar. Namun, untuk tahun ini, programnya hanya di 6 kecamatan di Balikpapan. Namun, bantuan yang diberikan bukan hanya untuk kaum duafa saja, tapi juga panti asuhan dan panti sosial,

Baca juga  Wali Kota Balikpapan Buka Pasar Murah di Area Gedung Parkir Klandasan

Dengan pola ini, diharapkan, kepedulian Partai BERKARYA Kaltim dapat lebih banyak dirasakan warga, termasuk kalangan anak-anak panti asuhan. “Ada seratus lebih paket sembako yang sudah disiapkan tim panitia guna dibagikan bagi kaum dhuafa dan panti asuhan,” ujarnya.

Menurut H. Karmin, kondisi masyarakat masyarakat Kaltim khususnya di Balikpapan dan sekitarnya, yang masih terdampak pandemi Covid=19 selama dua tahun lebih dan belakangan terjadi kelangkaan sejumlah komoditas sembako, utamanya minyak goreng, tampaknya makin menambah beban masyarakat.

“Karena itu, di bulan Ramadhan, kami berikhtiar lewat program Berkarya Peduli. Semoga bantuan yang tidak seberapa banyak ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara H. Karyadi, Koordinator Tim Program Ramadan Berkarya Kaltim Peduli 2022 menambahkan, paket sembako yang akan dibagikan Partai BERKARYA Kaltim di bulan Ramadhan tahun 2022 ini, jumlahnya tidak jauh berbeda dibandingkan tahun lalu. Namun, pembagianya, selain untuk masyarakat, juga diberikan anggota dan simpatisan Partai BERKARYA di Kaltim,

Baca juga  Pemantauan Hilal di Menara Masjid BIC Balikpapan, Hilal Sudah Diatas 7.8 Derajat

Menurut H. Karyadi yang juga Wakil Bendahara I DPW Partai BERKARYA Kaltim, ratusan paket sembako yang dibagikan ini, sebagian besar merupakan sumbangan Ketua DPW Partai BERKARYA Kaltim, H. Karmin SE dan dari jajaran pengurus DPW Partai BERKARYA Kaltim.

DPW Partal Berkarya Kaltim, tambah H.Karmin SE, sangat mendukung program semacam ini. Dengan terus berbuat positif, kata H. Karmin, Partai BERKARYA diyakininya akan mampu merebut simpati masyarakat luas, khususnya di wilayah Kaltim,

“Harapan kami, semua jajaran pengurus Partai BERKARYA di seluruh Kaltim, wajib peduli dan selalu berbuat positif di masyarakat. In shaa Allah, dengan perbuatan positif, tulus dan ikhlas, Partai BERKARYA akan mampu merebut simpati masyarakat luas di Kaltim,” tutupnya.(*/to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]