Search
Search
Close this search box.

Colorful Iftar Ramadhan, Bluesky Hotel Sajikan Menu Paket Takjil dan Berbuka Puasa 

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Ada sesuatu yang berbeda dari hari biasanya. Blue Sky Hotel Balikpapan memberikan program paket promo yang dikemas dengan paket makanan dari salah satu restorannya, yakni Garden Restaurant. Sepanjang Ramadhan 2022 ini, Blue Sky Hotel Balikpapan menyiapkan promo buka puasa, dengan tema Colorful Iftar Ramadhan.

Menu andalan Kambing Guling menjadi pelengkap sajian kuliner yang dihadirkan selama Ramadhan hingga Idul Fitri.

Juga tersedia menu rotation setiap hari Senin sampai dengan Minggu, yaitu mulai dari menu takjilnya, menu buffetnya dan lain sebagainya.

Colorful Iftar menunya adalah udang goreng crispy, bihun goreng seafood, tengkleng, gulai nangka muda, gulai lemak daging, daging sapi lada hitam dan menu lainnya setiap hari berganti-ganti.

“Kami juga menyediakan takjil corner yang terdiri dari sweet corner dan salted corner,” ujar PR Blue Sky Hotel Balikpapan, Gatari Amelia Sasmita, kepada Prokaltim, Kamis (7/4).

Baca juga  LPM Baru Tengah Gelar Bukber, Dirangkai Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Selain itu, lanjut Gatari, ada juga jus dan berbagai macam jenis es, mulai dari macam isian es campur, ice cream, aneka pudding ,dan lain-lain. Sambalnya juga begitu, ada banyak variannya mulai sambal bawang tumis kecap, sambal terasi, samba matah cincang.

Untuk dapat menikmati kelezatan santapan berbuka puasa tersebut, Blue Sky Hotel Balikpapan menyediakan beberapa paket promo. Paket berbuka puasa Colorful Iftar seharga Rp 165.289++, sedangkan untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa pada private venue dan private buffet cukup membayar untuk Rp 206.611++.

“Menariknya, kami juga memberikan promo Early Bird dengan harga spesial bagi masyarakat yang ingin berbuka khusus pada booking periode minggu pertama Ramadhan dengan harga hanya Rp 147.107++. Jangan khawatir, meskipun Early Bird ini jauh lebih murah, tapi tetap bisa menikmati semua menu yang ada tersedia,” ungkapnya.

Baca juga  Aneka Takjil Buka Puasa Paling Digemari di Indonesia.

PAKET WEDDING PACKAGE
Blue Sky Hotel Balikpapan, juga punya produk baru, yakni Wedding Package yg memiliki banyak special benefit pada Weeding booth yg dipajang di area lobby sepanjang bulan ramadhan. Jadi ketika ada calon pengantin yang ingin booking acara dealnya habis lebaran.

Selain rangkaian buka puasa Blue Sky Hotel Balikpapan, Jumat (8/4) besok juga akan menggelar bagi-bagi takjil di depan dan sekitar gedung Blue Sky. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]