Search
Search
Close this search box.

Nikmatnya Berbuka Puasa di Roof Top Teracce and Garden Neo+ Balikpapan Sambil Menikmati Matahari Terbenam

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Hotel Neo+ Balikpapan by ASTON yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah, tepatnya di Gunung Malang. Hotel yang berlokasi tidak jauh dari pantai dan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Selama bulan Ramadan 1443 H tahun 2022, menawarkan promo buka puasa bersama.

General Manager Hotel Neo Balikpapan, Andi Irham Tanry Latanro mengatakan, untuk bulan suci Ramadan ini, kita fokus ke venue Ramadan, diberi motto Ramadhan Kareem All You Can Eat. Promo ini kami hargai Rp 85 ribu nett per pax.

“Dengan 5 free 1 itu sampai dengan tanggal 10 April 2022, setelah itu 10 free 1, jadi promo yang kita buat sekarang ini ditawarkan dengan harga Rp 85 ribu. Untuk saat ini masih 5 free 1 (jadi orang ke-6 free 1),” katanya kepada awak media, pada Sabtu (9/4).

Untuk venue atau tempatnya tamu tinggal pilih, Irham menambahkan, untuk venue disediakan di dua lokasi room yakni di Roof Top Terrace and Lounge dan Noodle Now Restaurant.

Lanjutnya, untuk tamu ingin yang tempat tertutup disediakan disebelah lobby, yaitu di Noodle Now Restaurant. Sedang tamu ingin tempat terbuka tamu bisa di Roof Top Terrace and Lounge yang berada di lantai 7.

Baca juga  Tiga Rekomendasi Hotel Kawasan BSB Tawarkan Paket Buka Puasa di Balikpapan

“Lokasi Noodle Now Restaurant, kapasitas yang bisa menampung 60 orang dan tempat di Roof Top Terrace and Lounge berlokasi di lantai 7 dengan kapasitas bisa menampung 120 orang,” bebernya.

Dia juga menyampaikan, diluar dari buka puasa bersama, ada program rutin tiap tahun Hotel Neo Balikpapan, yakni kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim, kaum dhuafa dan dirangkaikan buka puasa bersama dengan karyawan Hotel Neo beserta keluarganya.

Sementara itu, penawaran ini untuk memenuhi keinginan warga Balikpapan khususnya dan Kaltim umumnya yang ingin menginap di Hotel Neo Balikpapan. Tentunya juga warga dari luar daerah yang ingin berlibur di Balikpapan yang merupakan kota penyangga ibukota negara (IKN) Nusantara.

“Saat ini Hotel Neo Balikpapan memiliki 101 kamar. Dengan 4 tipe, yakni tipe Noe Room, Orion Room, Space Room dan Space Family. Dan selain itu memiliki meeting room yang berada di lantai 3 dan lantai 8,” ujar Irham sapaan akrabnya.

Baca juga  Pandemi Tak Kunjung Pergi, Akhirnya Singapura Menanggung Gaji Semua Pegawai, Demi Cegah PHK Massal

Ditanya soal harga kamar selama bulan Ramadan, Irham menjelaskan, harga sangat fleksibel untuk tamu dengan diskon 20 hingga 30 persen dari harga yang biasanya.

Karena kita juga selain membantu khususnya masyarakat Kota Balikpapan, juga tamu-tamu yang dari luar transit ke Balikpapan, kita berikan diskon 20 hingga 30 persen.

“Harga perkamar bervariasi tergantung tipe kamar yang dipesan, seperti tipe Noe Room, Orion Room, Space Room dan Space Family. Masing-masing kamar ini berbeda-beda harga dan tarif harga kamar sudah termasuk santap sahur atau sarapan, serta takjil dan buka puasa,” ungkapnya.

PERLU DIKETAHUI
Hotel Neo+ Balikpapan by ASTON memiliki bar di Balikpapan. Fasilitas yang ditawarkan di akomodasi ini meliputi restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis. Anda dapat menikmati pemandangan kota.

Hotel ini menyediakan kamar-kamar ber-AC yang menawarkan meja, ketel, brankas, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Di Hotel Neo+ Balikpapan by ASTON, kamar-kamarnya dilengkapi dengan seprai dan handuk. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]