Search
Search
Close this search box.

Rudini Da’i Pramuka Masuk 24 Besar, Setelah Geser 1200 Peserta Seluruh Indonesia

Rudini Da'i Pramuka, wakili Samarinda di ajang Dakwah Nasional. (foto: Ist)

SAMARINDA, PROKALTIM- Rudini yang lebih dikenal dengan Da’i Pramuka ini merupakan pemuda kelahiran 27 tahun silam, dakwahnya tak hanya dikalangan milenial, dari ibu-ibu sampai kakek-nenek pun menikmati ceramah yang dibawakannya, lengkap dengan atribut pramukanya, serba cokelat serta simbol tunas kelapa dibaju dan pecinya.

Dalam kesempatannya Rudini mewakili Kota Samarinda dalam perhelatan pendakwah kelas nasional, merupakan sebuah program Ramadan yang diselenggarakan stasiun TV swasta, Indosiar.

Dalam program unggulan Indosiar spesial Ramadan yaitu AKSI (Aksi Sahur Indonesia) yang tayang selama Ramadan menemani waktu sahur pemirsa tercintanya, Rudini masuk dalam ke 24 Da’i terbaik diseluruh Indonesia, setelah mengalahkan 1200 calon peserta (kontestan).

“Alhamdulillah setelah melewati proses panjang dan berhasil hingga berada dititik ini, saya masuk 24 nominasi Dai terbaik dari 1200 kontestan yang ada,” ucapnya kepada Prokaltim.com Minggu (3/4/2022).

Baca juga  Breaking News! Penghuni Pasar Segiri Panik Berlarian, Si Jago Merah Mengamuk

Rudini akan berlaga di AKSI (Akademi Sahur Indonesia) pada Selasa (5/4/2022) Pukul 03.00 WITA.

Bagi warga Samarinda yang ingin memberikan dukungan, caranya dengan mengirimkan SMS ke 97288 atau download aplikasi Vidio.com di Playstore atau Appstore gawai kesayangan anda.

“SMS atau Instal Vidio.com pilih games pilih Kloter Na’im vote Rudini (Samarinda), mohon do’a dan dukungan saudara muslim dan muslimah se Kota Samarinda,” harapnya. (Psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]