Search
Search
Close this search box.

Semarakkan Ramadan, Blue Sky Hotel Berbagi 500 Takjil

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Keluarga besar Blue Sky Hotel Balikpapan menyemarakkan bulan suci Ramadan 1443 H tahun 2022 lewat bagi-bagi takjil gratis ke masyarakat yang melintas di depan hotel, pada Jumat (8/4/).

Dengan hari ke enam Ramadan 1443 H tahun 2022, seluruh karyawan terlibat dalam aksi bagi-bagi takjil yang digelar tepat di ruas Jalan Letjen Suprapto Kecamatan Balikpapan Barat atau tepatnya di depan hotel pertama bintang 5 di Kota Balikpapan ini.

Untuk itu, pembagian takjil menyasar para pengguna jalan, pengendara motor, gojek, sopir angkot, sopir truk serta para pekerja RDMP Pertamina yang pulang bekerja.

Setelah program bagi takjil yang dipimpin langsung GM Hotel Blue Sky, Danuri Effendi. Kegiatan dilanjut buka bersama beberapa media dan relasi di Garden Restaurant.

Baca juga  Bank Indonesia Sediakan Rp 1,39 Triliun Uang Pecahan untuk Lebaran dan Bisa Ditukar di 149 Titik di Balikpapan, PPU dan Paser

“Program bagi-bagi takjil sudah menjadi tradisi kami manajemen hotel dari tahun ke tahun. Dan ini sebagai bentuk berbagi rejeki kami di setiap bulan suci Ramadan. Dan adapun jumlahnya yang kami bagi kurang lebih 500 kotak,” ujar Danuri, kepada awak media.

GM Blue Sky Hotel Balikpapan juga mengatakan, selain bagi-bagi takjil, ada program Ramadan lainnya yang akan digelar. Ada Buka Bersama (Bukber) bareng Lansia dan Bukber bareng Karyawan.

“Insya Allah dalam waktu kedepan akan mengundang buka bersama dengan lansia, yang juga sudah menjadi tradisi tahunan di setiap bulan suci Ramadan. Pun demikian buka bersama bareng karyawan,” katanya.

Danuri menambahkan, selama Ramadan, manejemen hotel juga menawarkan Promo Ramadhan Flash Sale, dan Colorful Iftar Ramadan,” ucapnya promo.

Baca juga  Tulipe Restaurant ala Kampung Sultan Jadi Penggugah Selera. Inilah Deretan Kuliner Timur Tengah

Sementara itu, untuk program Colorful Iftar Ramadan yakni menawarkan buka puasa dengan harga Rp 147.107++. “Adapula penawaran Buy 10 Get 1. Jangan khawatir, meskipun Early Bird ini jauh lebih murah, tapi tetap bisa menikmati semua menu yang ada tersedia,” ungkapnya.

Sebagai tradisi selama Ramadan, dalam menunggu waktu berbuka puasa alunan musik bernuansa Islam mengiringi para tamu yang ingin berbuka bersama band Lastarsado. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]