Search
Search
Close this search box.

TP-PKK dan Blue Sky Hotel Balikpapan, Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada 102 Lansia

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Memasuki hari ke 24 bulan suci Ramadan 1443 H tahun 2022, tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Balikpapan bekerjasama dengan manajemen Hotel Blue Sky menggelar kegiatan pemberian bingkisan lebaran kepada 102 lanjut usia (Lansia), kegiatan digelar di Kaltim Ballroom Hotel Blue Sky, pada Senin (25/4/2022).

Acara tersebut, dihadiri Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud dan OPD terkait saat mengantarkan para lansia dari 34 Kelurahan Kota Balikpapan.

Wali Kota Balikpapan dalam sambutannya, mengatakan, pandemi Covid-19 di Kota Balikpapan trennya sudah cukup landai. Tapi antisipasi kita jangan sampai pasca lebaran, jangan sampai muncul klaster baru. Hotel Blue Sky, hotel tertua yang banyak memberikan sumbangsi mendorong program pembangunan di Kota Balikpapan.

“Terimakasih, kita doakan Hotel Blue Sky tetap eksis dan maju apalagi ditengah persiapan Kota Balikpapan sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN). Sehingga, mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan Kota Balikpapan sebagai penyangga IKN,” kata H Rahmad Mas’ud.

Baca juga  Nurlena Mas'ud Fokus Penanganan Gizi Buruk Balikpapan

Dia juga menyampaikan, cuti bersama tanggal 28 sampai dengan 10 hari ke depan, tapi kami tetap akan fokus mengontrol dan melayani masyatakat melalui Lurah dan Camat.

“Kami menerima masukan dan saran untuk Balikpapan, karena mulai padat dan macet tidak bisa dihindari masyarakat bertambah, banyaknya orang masuk ke Balikpapan,” ucapnya.

H Rahmad mengakui, jalan, fasilitas instruktur belum bertambah tapi itu beresiko Balikpapan sebagai pintu gerbang Kaltim. Positif dan negatifnya banyak, positif untuk pertumbuhan ekonomi, pelaku UMKM termasuk perhotelan. Saya harap Pemerintah akan peduli terhadap infrastruktur Balikpapan.

Terkait hal itu, Ketua TP PKK Kota Balikpapan, Hj Nurlena berharap dengan adanya bantuan dari Hotel Blue Sky bisa membantu meringankan beban akibat dari kenaikkan sembako. “Kita juga berharap agar pihak hotel bisa ikut membantu lagi di bidang lainnya, termasuk bekerja sama dengan TP PKK Balikpapan,” ujar Nurlena.

Baca juga  Berkah Ramadhan, Brimob Kaltim Yon A Pelopor Gencar Salurkan Bansos Kepada Warga Tidak Mampu

Dan sebelumnyanya, TP PKK Balikpapan juga melaksanakan pemberian santunan bersama Baznas untuk anak dhuafa yang dirangkai dengan pesantren Ramadan. “Termasuk menggandeng para UMKM untuk meningkatkan keterampilan yang ada di Kota Balikpapan,” ucapnya.

Sementara itu, GM Hotel Blue Sky, Danuri Effendi mengatakan, syukur Alhamdulillah, pada tahun ini setelah pandemi Covid-19 berlangsung kita sempat berhenti satu tahun. Sekarang bisa kembali rutinitas mengundang lansia, ini sudah berjalan 7 tahun lalu.

“Total 150 undangan, kita akan laksanakan buka puasa bersama anak yatim piatu. Program selanjutnya kita juga sudah laksanakan bagi takjil, berbagi kepada kepada lansia salurkan sembako, dan minggu depan kita mengundang anak yatim piatu,” tutupnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]