Search
Search
Close this search box.

Tulipe Restaurant ala Kampung Sultan Jadi Penggugah Selera. Inilah Deretan Kuliner Timur Tengah

Kampung Sultan at Golden Tulip Hotel Balikpapan. (Foto: Ato)

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Ada pemandangan berbeda dari biasanya di Golden Tulip Hotel Balikpapan. Hadir kampung Sultan yang menghadirkan menu khas Timur Tengah. Hotel yang berlokasi tepatnya bersebelahan Kampung Finisi Pasar Baru Balikpapan. Dan selama bulan Ramadan 1443 H tahun 2022, menawarkan promo buka puasa bersama.

Public Relations & Executive Secretary Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites, Renny Margaretha mengatakan, mengusung tema tahun ini Kampung Sultan, karena menu makanan buka puasa itu cukup spesial, dan menu-menu makanan ala Sultan yang pasti rasanya menggugah selera para pengunjung untuk berbuka puasa di Tulipe Restaurant Golden Tulip Hotel Balikpapan.

Lanjutannya, untuk tahun ini menunya beda dari tahun kemarin, tahun 2022 ini bernuansa Timur Tengah. Bukan hanya menu berbuka puasa ala Timur Tengah, tapi ada juga menu-menu lokal, yang dikolaborasikan dengan menu-menu Timur Tengah. Seperti menu karedok, lalapan kukus hingga sambel cobek.

Hidangan kuliner Timut Tengah yang meningkatkan selera berbuka puasa. (Foto: Ato)

“Untuk Ramadan tahun 2022 ini di Tulipe Restaurant menyajikan menu andalannya, yakni menu Kambing Guling. Selain itu ada tambahan nasi kebuli kambing dan nasi kebuli ayam. Tapi masih ada puluhan menu lainnya stok begitu banyak, seperti soun goreng Bakso dan menu tahun ini lebih banyak dari menu tahun 2021 kemarin,” kata Renny Margaretha, kepada awak media, pada Rabu (13/4/2022).

Baca juga  Reses Sri Hana dengan Nuansa Islami, Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Renny juga menyampaikan, selain itu juga ada sup ayam jamur, ikan bakar dabu-dabu. Menu buka puasa ini di bandrol dengan harga Rp 175 ribu per nett, All you can eat buffet (dapat menikmati semua menu yang tersedia).

“Harganya dibandrol Rp 175 ribu perorang. Adapula penawaran Buy 10 orang free 1 orang, berlaku kelipatan, jadi buy 22 orang free 2 orang buy 33 orang free 3 orang dan seterusnya. Jangan khawatir, menu ini jauh lebih murah, tapi tetap bisa menikmati semua menu yang ada tersedia,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, juga ada menu rotation setiap hari berganti-ganti, jadi menu di jadwalkan, seperti hari Senin beda dengan hari Selasa, juga hari Selasa beda dengan hari Rabu dan seterusnya. “Yaitu mulai dari menu takjilnya, menu buffetnya dan lain sebagainya. Menurut hari saja dari Senin-Minggu, kembali hari Senin-Minggu berganti menu lagi,” jelasnya.

Baca juga  Laporan BMH Kaltim, Maret 2023 9 Hari, 4000 Lebih Penerima Manfaat

Sementara itu ada promo kamar di Golden Tulip Hotel Balikpapan, tapi di luar hari Idul Fitri, harga saat ini masih ada promo di bandrol dengan harga Rp 700 ribu untuk tipe kamar yang apartemen dua kamar, tapi tidak termasuk makan sahur atau tidak termasuk sarapan (breakfast).

“Ini khusus kamar saja, sedang di Golden Tulip Hotel sendiri ada 4 tipe kamar, yakni deluxe, eksekutif, junior swift dua kamar tidur dan golden swift tiga kamar tidur. Dan semua kamar berjumlah 150 kamar. Semua kamar, ada fasilitas dapur, tapi yang ter the best di Golden Swift karena view langsung ke pemandangan laut, tepat dibelakang hotel tersebut,” paparnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]