Search
Search
Close this search box.

Gelar Halal Bihalal Keluarga Besar DPC Gerindra Balikpapan Gelar, Ini Pesan Andi Harun

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar halal bihalal yang dilaksanakan di Ballrom Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Sabtu (21/5/2022).

Pertama kali yang digelar Partai Gerindra, sejak pendemi Covid-19 kurang lebih 2 tahun melanda kota Balikpapan. Untuk itu, Partai Gerindra Provinsi Kaltim siap kembali mencalonkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun kepada awak media usai menghadiri kegiatan halal bihalal kader Partai Gerindra di Hotel Grand Senyiur Balikpapan.

Acara ini dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun didampingi Sekjen DPD Partai Gerindra Seno Aji, Ketua DPC Partai Gerindra Penajam Paser Utara (PPU), Anggota DPRD provinsi Kaltim, Anggota DPRD kota Balikpapan.

Andi Harun mengungkapkan, bahwa Prabowo Subianto merupakan tokoh yang sangat taat asas, karena pencalonan di partai Gerindra itu diputuskan melalui Rakernas khusus. Sehingga tugas pengurus di daerah untuk memohon betul kepada beliau agar mau dicalonkan sebagai Calon Presiden RI dari partai Gerindra.

Baca juga  Ganjar Beberkan Strategi Menstabilkan Harga Saat Blusukan ke Pasar Baru Balikpapan

“Sekarang segenap partai Gerindra dari seluruh Indonesia sedang mengajukan permohonan kepada beliau untuk dicalonkan sebagai calon presiden. Untuk masa depan Indonesia pada pemilihan presiden yang akan datang,” kata Andi Harun yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Samarinda dihadapkan kader partai.

Dia juga menjelaskan, dalam menyukseskan rencana pencalonan kembali Prabowo Subianto, khusus untuk di wilayah Kaltim semua struktur partai sudah dibentuk, mesin partai sudah bergerak, kader-kader partai dari legislatif hingga eksekutif sampai lapisan yang paling bawah telah siap lahir dan batin untuk mensukseskan pemenangan Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Ditanya soal target kursi di Kaltim, Andi Harun menyampaikan, targetnya kita menang. Kita tidak menentukan berapa kursi tapi target kita menang. “Intinya target kita menang, kita tidak menentukan berapa kursi,” ucapnya.

Baca juga  Balikpapan Target Percepatan Vaksinasi 70% Akhir 2021

Untuk itu, pihaknya akan menjalankan strategi adalah dengan memperbanyak manfaat partai di tengah masyarakat serta konsisten pemenuhan prinsip perjuangan partai.

“Insya Allah, apabila partai ini bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat, maka partai ini akan mendapatkan simpati dan pilihan,” terangnya.

Lanjutannya, juga atas dasar politik kebaikan berharap mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat. termasuk di tingkat Kabupaten/Kota, semua sudah terdistribusi pemenangan itu secara proporsional di daerah.

“Sebuah pencapaian yang melampaui ekspektasi banyak orang, dan harus diingat bahwa partai yang relatif baru ini secara nasional, telah menempati urutan kedua nasional pada pemilu lalu,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]