Search
Search
Close this search box.

Anak Tenggelam di SKM Ditemukan, Tangis Keluarga Pecah

SAMARINDA, PROKALTIM- Tak perlu waktu lama, Yogi (11) yang dinyatakan hilang tenggelam di aliran Sungai Karang Mumus, Jalan AM Sangaji, Gang Somel Rt 05, Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang, akhirnya ditemukan tim Sar gabungan, Sabtu (11/6/2022) sore.

Jasad Yogi ditemukan oleh tim penyelam Basarnas dalam kondisi meninggal dunia masih lengkap menggunakan kaos putih dan celana pendek ditubuh mungilnya.

Teriakkan warga diiringi isak tangis keluarga saat jasad Yogi ditemukan dan dievakuasi ke permukaan.

Sumarno, tim Penyelam Unit Siaga SAR Samarinda menerangkan, jika korban ditemukan dalam posisi terlentang dan tertutup lumpur di dasar sungai, kaki korban tersangkut di antara tancapan batang kayu.

“Jarak pandang nol, Jadi kami hanya meraba-raba. Obstacle (rintangan) juga cukup banyak, mulai dari kayu, besi, dan senar pancing sangat banyak,” ungkap Sumarno.

Koordinator Unit Siaga SAR Samarinda, Dwi Adi Wibowo menerangkan bahwa tubuh korban ditemukan tepat di titik akhir tempat Yogi dinyatakan hilang.

“Kami menurunkan 2 penyelam dan penyelaman dilakukan pada Pukul 14.00 hingga 15.52 WITA,” jelasnya.

“Saat ini jenazah korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Terimakasih kepada seluruh tim yang terlibat dan operasi dinyatakan ditutup,” tandasnya. (Psg/adl)

 

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]