NEWS

Search
Search
Close this search box.

BaKoM Hash On-On di Area Perumahan Amsterdam

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Puluhan peserta Komunitas Balikpapan Kota Minyak (BaKoM) Hash House Harriers, menggelar on-on atau disebut lari enjoy di area Perumahan Amsterdam Balikpapan Baru Amsterdam di Jalan Sungai Ampal, Balikpapan Utara, pada Jumat (17/6/2022).

Acara olahraga lari enjoy tersebut berjalan meriah, diramaikan dengan para hasher yang lama tidak mengikuti on-on, kerinduan untuk bersilaturahmi karena sebelumnya Kota Balikpapan yang dilanda pandemi Covid-19 selama 2 tahun lebih.

AGENDA ON-ON

Mixed Hash House Harriers, Sabtu (18/6/2022), berlokasi di Palm Hills Perumahan Daksa, tepatnya Warung Manise yang di dekat BNI (dekat dari jalan raya).

Manggala Hash House Harriers, Sabtu (18/6/2022), berlokasi di area Perumahan Grand City, tepat di ujung atas.

KS Happy Hash House Harriers, Minggu (19/6/2022), berlokasi di area Mediterenia Pos 11, jalan Taman Gardenia T4 nomor 3 Balikpapan Baru, tepatnya di halaman rumah Yulius Susanto.

HK Hash House Harriers, Minggu (19/6/2022), berlokasi di Town House Bukit Damai Indah (BDI), jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan.

Keterangan: Para hasher dilepas tepat pukul 17.00 Wita. Diimbau hadir paling lambat 15 menit sebelum on-on dimulai. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]