Search
Search
Close this search box.

Kebakaran Sungai Kunjang, Gudang Solar Ilegal Turut Terbakar, Polisi Tetapkan Satu Terangka

SAMARINDA, PROKALTIM- Adanya aktivitas penimbunan solar di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di Jalan Untung Suropati, RT 25, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, menjadikan kasus kebakaran tersebut telah ditingkatkan menjadi penyidikan oleh Satreskrim Polresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli pun, saat diwawancara awak media menyebut, Mujianto (48) pemilik solar, Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi telah ditetapkan sebagai tersangka.

Meski, Kombes Pol Ary Fadli tak menyebutkan langsung identitas tersangka, namun ia mengatakan pelaku adalah pemilik rumah, sekaligus rumah makan tempat asal api, posisi gudangnya pun hanya bersampingan dengan warung makan tersebut.

“Kami sudah melakukan penyelidikan dan sudah ditingkatkan penyidikan, bahkan sudah tetapkan satu tersangka, itu pemilik rumah asal api,” ungkapnya.

Baca juga  Bayi Asal Muara Badak Meninggal dunia di IGD AWS, Dirut: Kondisi Obesitas Nadi Sulit Ditemukan

Untuk barang bukti yang diamankan, berupa tandon dan drum, serta sisa solar bercampur air sebanyak 200 liter.

Diberitakan sebelumnya, dalam musibah kebakaran tersebut, setidaknya ada 6 bangunan dilahap api, dengan jumlah 28 jiwa dari 6 kepala keluarga (KK), dimana salah satu terdampak kebakaran merupakan tempat penimbunan solar yang terjadi, Senin (13/6/2022) lalu sekitar pukul 10.00 WITA. (Psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]