Search
Search
Close this search box.

Malamnya Mengaku Tidak Enak Badan, Paginya Tergeletak Tak Bernyawa

SAMARINDA, PROKALTIM- Menghebohkan warga Jalan Pusaka Bendang Gang Bakut RT.16 Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang, seorang pria tergeletak di depan rumah warga, Kamis (16/6/2022) sekitar Pukul 08.00 WITA.

Diketahui pria tersebut berinisal Sj (41) yang merupakan suami siri Yusriani (48).

Arifin yang merupakan warga sekitar mengaku terkejut akan kejadian tersebut.”tadi pagi saya lihat dia (korban) masih berdiri di teras, pas saya balik, sudah tergeletak depan pintu situ,” ujarnya.

Sekitar Pukul 11.00 WITA jajaran Polsek Sungai Kunjang, disusul Unit Inafis Polresta Samarinda beserta PMI tiba dilokasi kejadian guna melakukan identifikasi awal dan evakuasi.

Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara melalui Kanit Reskrim IPDA Rony Wibowo mengatakan, setelah mendapat informasi adanya seorang pria tergeletak di depan rumah dan diduga meninggal dunia, pihaknya bergegas menuju lokasi kejadian.

Baca juga  Libur Nataru, KSOP Kelas II Bangun Posko Khusus, Covid-19 Melandai Jangan Lengah

“Istrinya bilang, tadi malam sang suami mengeluhkan sakit dan tadi pagi si suaminya ini minta air panas dan si istri minta ke tetangga sebelah, setelah ditinggal ke tetangga sebelah suaminya sudah tergeletak di depan pintu rumah.” ujarnya.

Dari hasil identifikasi awal oleh unit Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan korban meninggal dunia kurang lebih 4 jam lalu.

Terkait barang bukti yang diamankan pihaknya menyebut hanya pakaian yang melekat pada tubuh korban dan handphone milik korban.

Lanjut Rony, guna kepentingan penyelidikan jenazah korban dibawa ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda. (Psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]