Search
Search
Close this search box.

Penangkapan Sabu Satu Kilogram, Di dahului Penagkapan Sabu 19.90 Gram di Ring Road

SAMARINDA.PROKALTIM- Sebelum menggagal edarkan sabu seberat 1 kilogram, rupanya Satresnarkoba Polresta Samarinda juga berhasil meringkus seorang pengedar sabu pada Rabu (1/6/2022) lalu.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli menerangkan bahwa tersangka dibekuk saat akan melakukan transaksi di Jalan Mohammad Ardans atau Ring Road 1, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara.

“Senin (27/06/2022) sore, anggota kami memang melakukan pengamatan sebab dari informasi yang beredar kawasan tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba”. bebernya.

Dijelaskannya, Pada Pukul 18.12 WITA, ZU datang dengan mengendarai sepeda motor dan cukup lama terlihat seorang diri sambil terus sibuk menelepon seseorang, petugas yang curiga pun langsung mendatangi ZU yang sejurus kemudian mencoba melarikan diri.

Baca juga  Sabu Seberat 514 Gram Asal Kaltara, Gagal Beredar di Samarinda

“Kami hadang, langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan sepoket sabu seberat 19,90 gram brutto di kantong jaket”, lanjutnya.

Melihat barang bukti yang cukup banyak membuat petugas meyakini masih ada kristal putih haram yang disimpan oleh pelaku.

Atas perbuatannya ZU dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) Subs Pasal 112 Ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tengang Narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara. (ref/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]