Search
Search
Close this search box.

Siang Masih Makan Bersama, Sore Ditemukan Gantung Diri

SAMARINDA, PROKALTIM- Warga dikejutkan dengan penemuan seorang pria berambut gondrong tewas tergantung di tengah gubuk tempat ia tinggal, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Bung Tomo Rell 15 RT. 25 Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang, Rabu (8/6/2022) sekitar Pukul 15.00 WITA.

Diketahui pria tersebut bernama Taufan Astanto (37) yang merupakan warga Kota Minyak, Balikpapan yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan.

Taufan ditemukan tewas dengan posisi tergantung dan leher terjerat tali nilon biru lengkap dengan baju kaos berwarna hitam serta celana pendek hijau army.

Rizal (27) yang merupakan rekan kerjanya menuturkan kalau korban selalu ceria dan suka bercanda sehari-hari.

“Tadi ipar telpon saya, kalau Taufan (korban) gantung diri, padahal tadi siang sempat makan bareng di kapal,” ungkapnya.

Baca juga  21 Ribu Bungkus Jamu Ilegal Disita BPOM Kaltim

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, melalui Kanit Reskrim IPTU Deddy Septriadi mengatakan bahwa atas peristiwa tersebut pihaknya telah memeriksa beberapa saksi.

“Wanita yang merupakan teman korban telah kami periksa, setelah bertemu di dermaga korban menyuruh wanita tersebut ke gubuk, namun Taufan (korban) tidak ada digubuk, kedua kalinya ke gubuk, Taufan sudah kondisi tergantung dan terjerat tali,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan jenazah korban telah berada di RSUD AW Sjahranie Samarinda Guna kepentingan penyelidikan. (Psg/adl)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]