Search
Search
Close this search box.

Meriahkan Hari Kemerdekaan, HIEKRAF Gelar Lomba Mewarnai dengan Ratusan Piala Penghargaan

Pengurus Hiekraf usai melaksanakan rapat persiapan. (Foto: Safar)

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Himpunan Pengusaha Ekonomi Kreatif Indonesia (HIEKRAF) menggelar lomba mewarnai bertajuk “Indonesian Culture, Color for Life Competition 2022”, yang akan digelar pada 14 Agustus 2022 bertempat di Plaza Balikpapan.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus menghidupkan semangat dan nilai positif kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi yang mulai berangsur menurun.

Dalam acara ini, pihak panitia juga telah berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid Balikpapan dan akan menerapkan standar protokol kesehatan.

“Kondisi pandemi saat ini tentunya membawa tantangan bagi kebanyakan orang, namun dalam banyak hasil penelitian, coretan warna dianggap efektif dalam mengurangi tingkat stres,” ungkap Budi Siswoyo, Ketua Panitia sekaligus Waki Ketua Umum Bidang Event Hiekraf Indonesia.

Baca juga  SKK Migas - KKKS Kalsul Gelar Lokakarya Jurnalistik dan Uji Kompentesi Wartawan (UKW)

Menurut pria yang sering disapa Ocha, anak juga butuh wadah untuk menyalurkan kreatifitasnya dan mendukung perkembangan motorik anak yang tentunya perlu didukung oleh orang tua.

Yang menarik pada event kali ini, Hiekraf telah menyiapkan ratusan piala yang siap diberikan sebagai apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir nanti.

“Kami ingin menumbuhkan semangat anak-anak untuk berani berkompetisi, sehingga kami berharap piala ini bisa menjadi magnet bagi orang tua dan anak” pungkasya.

Tak hanya itu, untuk hadiah, Ocha menyampaikan ada hadiah jutaan rupiah dalam bentuk uang tunai, piala, goodie bag dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Selain Juara Umum, akan ada Juara Favorit serta juara hiburan dan yang akan meramaikan perlombaan nanti dan sudah pasti akan banyak hadiah.

Baca juga  Komunitas BAC Siap Gelar Event Bertajuk Indonesian Exotic Animal

Event Lomba Mewarnai ini merupakan kerjasama antara Hiekraf dan Balikpapan Plaza dan didukung oleh Greenland Outbond, Prokaltim.com, Cafepro, Sinergi Putra Borneo, CB Food, Borneoland Promosindo.

Dalam agenda rapat persiapan yang diselenggarakan pada Kamis (21/7/2022) di Sekertariat HIEKRAF Kaltim, turut hadir Anwar Cholis, Ketua Hiekraf, Rere Dharma, Yosica Ferinda , M. Hanif dan jajaran pengurus lainnya. (nif)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]